Bukber Favevourite Menggoyang Lidah





Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah. Di bulan ini banyak orang yang kembali untuk merajut hubungan silaturahmi dengan teman dan keluarga. Malas untuk antri di foodcourt yang rata-rata sudah ditag oleh anak muda baik yang puasa maupun yang tidak berpuasa, salah-salah kalau datang ke foodcourt kamu malah jadi baper. Pilihan berbuka puasa di hotel menjadi pilihan yang cerdas. Selain karena penawaran all you can eat dengan harga yang relatif terjangkau makan di hotel senyatanya bisa berlama-lama sambil mengabadikan kebersamaan bersama keluarga dan teman. 



Tren makan buka bersama ala buffet memang sedang sangat diminati. Tidak perlu memesan langsung mendapatkan makanan. Harga yang terjangkau dan tentu saja kualitas makanan di hotel lebih dijamin kebersihan dan gizinya. Bisa mengonsumsi berbagai macam jenis makanan dan minuman, karena menu buffet hotel selalu variatif. Ada yang bilang bahwa good place dan good food akan menjadi, dan saya setuju dengan hal ini karena ternyata menikmati di hotel kebersamaan yang terjalin menjadi lebih terasa.


Pada kesempatan itu saya berbuka bersama teman-teman saya di salah satu hotel yang menurut saya hotel yang aman dari macet. Karena suasana di sekitar hotel  memang asri dan teduh sehingga jalanan depan hotel cenderung tenang dan tidak macet. Beralamat di Jl. I Dewa Nyoman Oka No. 30, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel ini semula bernama Favehotel Kotabaru. Kemudian berganti nama kurang lebih 2 tahun yang lalu menjadi Favehotel Malioboro agar lebih mudah ditemukan dan lebih dikenal.



Menu buka puasa saya saat itu bernuansa Indonesia. Laiknya hotel-hotel lain yang memiliki kekhasan. Favehotel bernuansa merah muda dan didalamnya terdapat ornamen batik-batik khas Indonesia. Kali ini saya akan membahas menu paket berbuka puasa Favehotel Malioboro. Harga paketnya per-pack menurut saya terjangkau karena masih di bawah Rp60.000,-. Semuanya all you can eat jadi kamu bisa makan sekenyang-kenyangnya. 


Yup, namanya Lime Resto satu sudut yang mudah ditemukan di sebelah receptionis Favehotel Yogyakarta. Menu Indonesia memang lebih cocok dan lebih mudah diterima di lidah bukan. Cocok buat 1 keluarga yang kurang bisa makan western food atau korean food. Kala itu menu yang terhidang membuat saya ngiler bukan kepalang karena banyak dan bingung memilih. S+aya putuskan untuk mengurangi karbohidrat. Es campur menjadi pilihan utama sebelum memulai makanan lainnya. Jadi kapan kamu mau coba menu Indonesia di Favehotel Malioboro. Boleh banget ajak Makvee lho :D.

Share this:

Dari Penulis

Hai, terima kasih telah membaca blogku. Dengan hormat aku mohon jangan tinggalkan link dalam bentuk apapun.

3 komentar:

  1. Wah banyak nih hotel yang bikin promo breakfasting "all you can eat", dan sempat juga di undang salah satu di Pekanbaru, untuk nyobain makanan hotel mereka. Dan semua tersedia, mulai dari makanan berat, soto, bakso, buahan segar dan macam-macam es. Uh bikin kalap semua pen di makan hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kalau abis puasa kan makan dikit aja kenyang ya mbakk ahahhahaha disitu kadang saya merasa sedih kwkwkw

      Hapus
  2. Pengalamanku beli paket all you can eat malah rugi, soalnya aku makan buah sedikit aja udah kenyang hahahha, jadi paling aku icip2 main coursenya doang hahahah

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus