Emeron Damage Care Solusi Tepat untuk Masalah Rambutmu


Ketika itu hari sudah menjelang siang ketika saya sadar hendak mengikat rambut dan saya kaget melihat rambut saya yang rontok banyak tak terkira. Masih belum pulih dari kaget, saya melihat ada rambut saya yang bercabang. Saya langsung berpikir ada apa dengan rambut saya. Sesampainya di rumah saya ceritakan masalah rambut  saya kepada Ibu di rumah. Ibu bilang “wajar kalau rambutmu itu rontok karena rambut itu tebal”. Semacam ngayem-ngayem i  jawaban Ibu membuat saya agak sedikit tenang walau masih kepikiran. 


Saat menceritakan masalah rambut pada Ibu. Ibu justru mengingat cerita waktu masa kecil saya di Bandung. Sewaktu kecil saya mendapat asupan buah alpukat hampir tiap hari. Bahkan Alpukat ini juga telah dikonsumsi oleh Ibu saya selama saya masih dalam perut. Kandungan asam folat dalam alpukat nyatanya mampu membantu tumbuh kembang otak bayi dan menutrisi tubuh dengan baik. Selain itu katanya alpukat juga salah satu makanan pendamping ASI yang disarankan oleh dokter saat itu kepada Ibu saya. Makanya kata Ibu saya ini anak yang kekenyangan alpukat alias tumpah-tumpah di masa bayi mengonsumsi alpukat. Efeknya rambut saya bisa jadi setebal ini. Ternyata bahan-bahan alami memang lebih ampuh khasiatnya dan itu terbukti pada saya.

Saya sadar rambut saya selama ini sering dipuji sama mbak-mbak salon, ah entah itu pujian atau malah satir karena kalau rambut tebal treatmentnya menjadi lebih lama dibanding rambut yang tipis. Walaupun tebal masalah rambut yang sering saya alami adalah rambut saya cenderung kering dan gampang lepek. Faktor penyebab yang bisa saya perkirakan adalah perjalanan tiap hari pulang pergi Bantul-Jogja menggunakan helm, cuaca panas, dan kegiatan yang padat. 
Kegiatan saya bisa dibilang sedang padat-padatnya. Naik motor setiap hari perjalanan dari Bantul ke Jogja dan rambut tertutup helm. Kegiatan outdoor, camping, dan outbond yang menguras energi membuat rambut saya terkena dampaknya. Cuaca Jogja yang panas ditambah polusi udara yang saya jumpai tiap hari membuat rambut  saya menjadi mudah lepek, kusam dan gampang rontok saat disisir. Banyak deadline membuat saya harus membagi waktu dengan banyak hal sampai saya lupa untuk merawat rambut saya sendiri. Karena saya tergolong orang yang tidak mau ribet. Saya lebih senang dengan perawatan yang alami terutama untuk rambut.
 
Saya mulai intropeksi diri. Satu bagian tubuh ada yang bermasalah, maka bagian tubuh lainnya akan terkena dampaknya. Saya percaya rambut meningkatkan kepercayaan diri  seseorang. Rambut yang terawat membuat orang yang memiliki rambut tersebut menjadi lebih baik dalam hal tingkat kepercayaan diri dan penampilannya. Sebenarnya saya sudah sejak lama menggunakan Shampoo Emeron Complete Hair Care yang kini penampilannya menjadi lebih modern.  Saya menggunakan salah satu variannya yaitu Shampoo Emeron Complete Hair Care Aloe Vera. Namun setelah melalui proses panjang kata alpukat yang teringat dan membekas dalam pikiran saya seketika itu juga saya berpaling ke Shampo Emeron Damage Care Avocado. Ikatan yang terbangun sejak lama dengan si buah alpukat ini membuat saya percaya untuk menggunakannya pada rambut saya.


Tidak mau setengah-setengah dalam merawat rambut, yang tadinya saya hanya menggunakan shamponya saja. Kini saya lengkapi perawatan rambut saya dengan Kondisioner Emeron Damage Care Avocado dan Hair Vitamin Avocado. Perawatan menggunakan Shampoo Emeron Complete Hair Care seperti perawatan rambut alami. Rambut saya yang kekurangan nutrisi kini mengalami perbaikan yang sangat pesat bahkan tak lagi bercabang. Vitamin yang ada di dalam Hair Vitamin Avocado telah disempurnakan oleh teknologi dari Jepang. Active Provit Amino yang didapat dari nutrisi alami alpukat membuatrambut saya menjadi tidak mudah lepek dan lebih mudah diatur. Kini tak perlu ragu lagi saya percayakan perawatan rambut saya hanya pada Emeron, selain hasinya nyata harganya pun tak membuat kantong saya meronta. Terima kasih Emeron. Yuk Coba Emeron!


Share this:

Dari Penulis

Hai, terima kasih telah membaca blogku. Dengan hormat aku mohon jangan tinggalkan link dalam bentuk apapun.

18 komentar:

  1. Wah... Rambutnya pasti semakin indah memesona ini.. Bisa didapat di mana ya produknya? Di in**m*r*t ada ga? Hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada disitu di temennya juga ada tapi lebih murah di alfa keknya kwkwkwk, hahahah mantap deh mbak ccucok harganya gabikin mules

      Hapus
  2. Emeron sekarang semakin lengkap ya mbak perawatannya, jadi lebih mudah sekarang perawatan rambut gak perlu lagi ke salon deh. Saya jadi penasaran nih sama rangkaian perawatan dari Emeron shampoo ini, mudah didapatkan di mini market kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkap mbak sekarang dulu2 belum ada kondisioner sama hair vitamin kan. tapi yang ada kondisionernya hanya yang varian urang aring, sun flower, dan avocado kak. Bisa banget didapat di mini market mana aja kak.

      Hapus
  3. Cocok nih buat rambut saya yang kalau salah sampo jadi kering, salah kondisioner langsung lepekk. Meding pakai seri damage care-nya Emeron nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang terbaru lebih lengkap banget mbak

      Hapus
  4. Mbaaaak, ternyata kita samaan yah, aku pakai yang pink๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. Rambut aga jadi tambah indah memang jadinya, ternyata pakai Emeron ya

    BalasHapus
  6. aku tau alpukat banyak asam folatnya, tapi baru tau kalo alpukat bagus buat banyakin rambut bayi. Asiiik, kasih tau ke sepupu yg lagi hamil aah :)

    BalasHapus
  7. Aku nyari ini di Mirota l, Superindo, Indomaret, Alfamart ga ketemu:( adanya yang hitam dan pink. Padahal pingin coba yg ini

    BalasHapus
  8. Rambutnya makvee bagussss...... Ternyata ini rahasianya tho

    BalasHapus
  9. Huhuhuhuuu rambutkuuuu rontok mengenaskann ๐Ÿ˜”

    BalasHapus
  10. Jangan-jangan rambutmu yang tebal itu gara-gara pake produk ini ya??
    Btw, rambutku udah tipis, rontok pula, huhuhu...

    BalasHapus
  11. Makasih rekomendasinya beebb, ini shampoo bikin rambut cepat kering kl abis sampoan ga ya?

    BalasHapus
  12. Emeron sekarang berreformasi dengan sangat cantik, varian baru dengan kemasan yang menawan siap bersaing dengan shampo lainnya.

    BalasHapus
  13. Makvee, rambutmu tambah sehat dong pake Emeron. Suka deh ma rambutmu, alami.

    BalasHapus