De Laxston Hotel Yogyakarta : Rekomendasi Tempat Nikah Heboh

De Laxston Hotel Yogyakarta

Siapa nih yang punya rencana menikah tahun ini? Makvee mau mengacungkan jari tapi kok malu belum ketemu pasangannya. Kisah cinta Makvee kok kayak drama, komedi, plus ada horrornya gitu ya macam drama misteri deh. Hallah malah curhat. Iya 2020 tuh angkanya cantik aja gitu buat nikah nih contohnya ya 20-02-2020 atau 22-02-2020 yahhh udah lewat mana pasangan belum ada lagi nih yaelah curhat lagi deh kan.

Oke! serius!
De Laxston Hotel Yogyakarta

Apakah kamu, kamu, kamu iya kamu berencana menikah dalam waktu dekat? Jika jawabannya ya, maka sebaiknya kamu dan pasangan harus mempersiapkannya segalanya secara lahir batin. Ya tentu saja karena ini acara sekali seumur hidup, tanpa persiapan yang matang, bakalan banyak masalah yang mungkin saja muncul setelah pernikahan gara-gara acara pernikahan tidak dihandle dengan benar. Amit-amit jabang benconggg yaaaa kannn. 
De Laxston Hotel Yogyakarta

Jika tidak ingin itu terjadi, kamu dan pasangan harus melakukan beberapa hal seperti menghitung dana yang dimiliki, dan coba pertanyakan hal-hal yang dibutuhkan kaitannya dengan adat seperti bagaimana cara mencari hari pernikahan kalau salah satu calon pengantin tidak tau weton dan tanggal lahir, calon mempelai juga harus survey gedung, survey catering, dekorasi, dan banyak printilan lain yang banyak sekali hal-hal kecil yang harus dicheck berulang kali.

De Laxston Hotel Yogyakarta

Sebenarnya semuanya penting, tapi kalau menjelang bulan-bulan favorit menikah gedung jadi full book di semua tempat. Tips memilih gedung/tempat resepsi adalah;
  1. Menyesuaikan dengan tanggal. Sesuaikan dengan tanggal resepsi pernikahan. Sebelum kamu mulai memilih gedung pernikahan sebagai tempatmu dan pasangan melangsungkan pernikahan, maka kamu harus terlebih dulu menentukan tanggal pasti untuk pernikahan. 
  2. Lokasi Gedung
    Lokasi Gedung sangat perlu dipertimbangkan apakah dekat dengan lokasi akad/pemberkatan. Cukup strategis dan mudah ditemukan.
  3. Jumlah Undangan.
    Luas gedung juga mempengaruhi jumlah undangan begitupun sebaliknya. Jadi perhatikan betul jumlah undangan dengan pilihan gedung
  4. Budget
    Nah ini penting banget menurut Makvee. Karena ya budget akan sangat menentukan gedung apa yang kamu cari   
  5. Survey Beberapa Gedung.
    Bandingkan harga dan fasilitas  antara gedung yang satu dengan yang lain.

De Laxston Hotel Yogyakarta

Makvee mau merekomendasikan 1 Hotel di Yogyakarta yang memberikan paket heboh nikahan. Lhoh kok Heboh sih Makvee. Iya! Heboh seheboh namanya. Namanya Nikah Heboh De Laxston Hotel. Menikah di hotel mewah memang jadi impian semua orang termasuk Makvee dong ya. Nah De Laxston Hotel ini mengakomodasi keinginan pasangan yang ingin mengadakan pesta yang intimate bersama keluarga dan teman-teman tersayang.

De Laxston Hotel Yogyakarta

Nama Venue Emerald Ballroom De Laxston Hotel Jogja
  • Luas Ballroom 8 m x 14 m
  • Kapasitas Theatre : 200 pax,
  • Classroom : 145 pax,
  • U-shape : 27 pax,
  • Round Table : 110 pax
  • Harga sewa ballroom Wedding Package Rp9.000.000,- untuk 100 pax

Wedding Package dari De Laxston ini berlaku untuk makanan dan segala fasilitas di atas dan makanannya disesuaikan dengan tema yang dipilih pengantin. Tidak termasuk dekorasi, fotografer, dan hiburan live music. Kebetulan Makvee pas datang kesana kemarin mempelai memilih Indonesian Food. 
De Laxston Hotel Yogyakarta

De Laxston Hotel Yogyakarta

De Laxston Hotel Yogyakarta

De Laxston Hotel Yogyakarta

De Laxston Hotel Yogyakarta

Asli honest review almost semua makanan De Laxston Hotel Yogyakarta itu enak apalagi vegetable mousakka-nya hmmmm creamy mak nyus. Ambience dan suhu udara nyaman. Semuanya menyenangkan. Udah doain Makvee biar segera bagi-bagi undangan buat kalian ya. Amin paling serius!

Peace, Love, and Gaul.  
  

1 komentar:

  1. Setelah dilihat kisaran harga dan fasilitas apa saja yang didapat ...ini beneran paket heboh 🤩

    Terjangkau dan bikin heboh he he he 😁

    BalasHapus