Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2018

Fave Hotel Malioboro "Staycation Syalalalala" Part 1

Hai Hai Hai Pembaca Setia Ceritamakvee yang cantik cantik dan ganteng serta kece kece. Yeayyyyy!! Duh duh Makvee kemarin habis menikmati enaknya liburan dalam kota Yeayyyyyy!!!


Kali ini Makvee liburannya staycation. Yeayyyyyy!!! Ini lama-lama kebanyakan yeay terus aja gitu hingga natal tiba kwkwkkw. Oke serius!
Kemarin bulan Oktober Makvee staycation dalam kota. “duh, ngapain juga sih staycation dalam kota diceritain segala” kata netijen julid. Kan gini nih para netijen tersayang, yang namanya liburan dan staycation itu ga harus keluar kota lho. Apalagi kalau budgetnya minim kayak aku dan waktu liburannya juga super singkat. Makvee tuh cuma punya libur 2 hari kala itu. Bisa bayangin kan mau dibikin gimana itu itinerary-nya yaakan. Ya pada dasarnya sih Makvee mau liburan kemanapun itu oke-oke aja, yang pentingkan bahagia, tapi bahagia yang sebenarnya itu kan dari dalam diri beb, kalau dari dalam udah ga bahagia amburadul mawut mawut embuh kan juga keluarnya ga bahagia. Intinya mah ya …

Hangatkan Tubuh dan Hati dengan Sari Jahe

Patah hati itu memang sakit.Ada hati yang patah yang kemudian berubah menjadi sakit hati. Ada lagu yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakt hati. Bagi saya, saya tidak mau memilih sakit hati atau sakit gigi keduanya sama-sama menyakitkan. Sakit hati memang datang tiba-tiba. Jalan hidup tak selalu mulus, dalam perjalanannya kita kadang melewati jalan yang naik, turun, rata, dan terjal. Soal urusan patah hati pun demikian, karena kita tidak benar-benar melupakan, kita hanya berusaha terus bertahan. Patah hati jangan membuat bertambahnya sakit fisik. Bagi saya fisik harus tetap dijaga walau perasaan sedang gundah gulana. Kota Yogyakarta pun kini suhunya memanas di siang hari. Namun jika malam tiba udara bisa menjadi dingin. Ternyata suhu kota bisa mempengaruhi perasaan kita dan mood kita sehari-hari.


Setelah beraktifitas dengan segudang kegiatan, saya termasuk yang sangat betah berjam-jam berlama-lama berada di dalam kamar saya. Biasanya saya melakukan herba break. Membaca buku …