Kamis, 18 Oktober 2018

# Food

Hangatkan Tubuh dan Hati dengan Sari Jahe


Patah hati itu memang sakit.Ada hati yang patah yang kemudian berubah menjadi sakit hati. Ada lagu yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakt hati. Bagi saya, saya tidak mau memilih sakit hati atau sakit gigi keduanya sama-sama menyakitkan. Sakit hati memang datang tiba-tiba. Jalan hidup tak selalu mulus, dalam perjalanannya kita kadang melewati jalan yang naik, turun, rata, dan terjal. Soal urusan patah hati pun demikian, karena kita tidak benar-benar melupakan, kita hanya berusaha terus bertahan. Patah hati jangan membuat bertambahnya sakit fisik. Bagi saya fisik harus tetap dijaga walau perasaan sedang gundah gulana. Kota Yogyakarta pun kini suhunya memanas di siang hari. Namun jika malam tiba udara bisa menjadi dingin. Ternyata suhu kota bisa mempengaruhi perasaan kita dan mood kita sehari-hari.



Setelah beraktifitas dengan segudang kegiatan, saya termasuk yang sangat betah berjam-jam berlama-lama berada di dalam kamar saya. Biasanya saya melakukan herba break. Membaca buku menjadi pilihan kala saya butuh beralih sejenak dari rutinitas saya. Membaca buku membuat saya menjadi lebih rileks selain itu membaca buku menjaga saya agar tidak mudah pelupa, dan membaca buku menambah perbendaharaan kata. Buku yang ada disamping saya memang tak lengkap tanpa ditemani kudapan kecil dan minuman manis yang menghangatkan tubuh.


Herba break yang saya maksudkan tadi adalah seperti seseorang yang butuh penasehat spiritual. Saya yang seorang herbalovers selalu ditemani  Sari Jahe Herbadrink Sugar Free, minuman yang membuat saya lebih santai dan menghilangkan semua ketegangan-ketegangan hati dan pikiran. Memang maanfaat Sari Jahe sendiri salah satunya adalah menenangkan itulah kenapa ekstrak jahe ini sering dibuat menjadi essential oil untuk spa, yoga, maupun minuman herbal yang menghangatkan. Sari Jahe Herbadrink Sugar Free dibuat dari resep tradisional. Label Sugar Free ini juga menjadi salah satu daya tarik terutama bagi saya yang kini sedang ingin mengurangi berat badan. Karena bahan yang terkandung dalam minuman ini adalah sukralosa, yakni pemanis buatan tanpa kalori. Wah langsung bersorak gembira karena minuman ini tidak bikin gemuk. Bahkan dalam proses ketika sukralosa ini sudah masuk ke dalam tubuh tidak memiliki efek pada metabolisme karbohidrat, kontrol glukosa darah jangka pendek maupun panjang, ataupun pelepasan insulin. Lebih merasa aman lagi karena minuma ini dijamin telah terdaftar  oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sukralosa yang terkandung dalam Sari Jahe Herbadrink Sugar Free memang sudah terdaftar di hampir 80 negara di dunia.


Beberapa kali tiap ke supermarket selalu mbak di kasir bertanya ke saya “enak ya kak” Jawab saya “tentu saja enak” Selain memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, minuman herbal ini harganya terjangkau. Semua kelelahan fisik, hati, dan pikiran serasa lebur setelah beristirahat sambil menikmati secangkir Sari Jahe Herbadrink Sugar Free. Say no to patah hati yang bikin panas dalam karena Kandungan jahe sangat terkenal bermanfaat meredakan nyeri, anti inflamasi, menghilangkan capek, dan membantu menambah kekuatan tubuh. Lawan patah hati, tetap sehat, tetap kuat.




23 komentar:

  1. Sari Jahe herbadrink emang yang paling mengerti masalah kehangatan tubuh dan hati ya beb ^_^

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai sari jahe buat rileks n mengembalikan stamina yg hilang selama perjalanan pp kantor-rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nihh mbak udah enak banget minum2an herbal kek gini lelah hilang siap nglajoo lagi

      Hapus
  3. Sayangnya sari jahe ataupun temulawak ndak bisa ngobati patah hati yaa.. tapi untung selalu bisa kasih kehangatan :))
    Aku juga suka herbadrink, biasanya minum yg lidah buaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang anget2 emang selalu dicari mbak, aku belum coba yang temulawak, besok deh cobain lagi

      Hapus
  4. Enak beut nih diombe mbengi-mbengi Mbaaak :D

    BalasHapus
  5. Suka dengan quotenya " Sari Jahe Herbadrink Sugar Free. Say no to patah hati yang bikin panas dalam", hehehe.

    Sari jahe ini kalau diminum pakai es kayaknya asyik juga ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbakk patah hati bikin panas dalam kwkwkkw

      Hapus
  6. Istilah baru nih herbabreak. Seru banget baca buku dan menikmati minuman herba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhehehhe iya mbak herbabreak, kwkwkkw biar gak coffebreak teruss hehehe

      Hapus
  7. Duh, paling enak emang baca buku sambil nyruput-nyruput. Apalagi Herbadrink Sari Jahe. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betahh banget deh jadinyaa bikin magerr kalau udah gini

      Hapus
  8. Duh mb Ve, siapa yang berani bikin patah hati. Pukpuk sini, kita minum-minum sari jahe bareng. Yhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nih cintoo, toss kita penyuka sari jahee

      Hapus
  9. cieee anaknya sari jahe banget, kalo aku anaknya sari temulawak. kita sama-sama kaya jamu ya, kadang pait tapi berfaedah. AELAH APA SI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh wahhh sesama penggemar jejamuann dunk, pait berfaedah sukak deh

      Hapus
  10. Langsung fokus sama SUGAR FREE nya. Lagi diet gula nih kak, tapi tetep hobi "njahe". Pas dong ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sugar freenya itu bikin aku langsung wow karena minum banyak2 ga bikin gendut lah yaawww

      Hapus
  11. jahe ini andalanku mbk, kalo badan uda kerasa gak enak, terutama di tenggorokan mulai gak nyaman, langsunglah minum jahe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak kadang kalau ke angkringan aku beli wedang jahe tanpa gula hahahha

      Hapus
  12. Ini herbadrink sari jahe lebih praktis deh diminum ... Saya biasa bikin manual , rebus jahe dan rempah2 lainnya. Bsok cobain ini ah 🤠

    BalasHapus