Ibis Kitchen Restaurant: Barbekyuk!

"Barbekyuk!"

Apa sih Barbekyuk! Barbequean Yuk di Ibar!

Tiup terompet yang pertama prettt preettt preeettt, woyyyy berisik woyyy teriak pada netijen terMaha ucapin dulu ajalah ya. Makvee ucapkan selamat untuk Ibis Yogyakarta Malioboro yang barusan aja melakukan renovasi di beberapa area hotel dengan lancar dan semakin cetar membahana dan tentunya instagramable. Lokasi yang baru saja direnovasi dan nampak syantik adalah Ibis Kitchen Restaurant dan Ibis Bar Relationship. Kali ini Makvee mau berbagi soal hotel yang jaraknya kayak pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah hokyahokyeeee  berada 5 langkah dari Malioboro eeeegakding ya mungkin 15 langkah yak arena lokasinya berada di belakang Malioboro Mall persis nempel banget deh kayak perangko ga mau dipisahin soalnya takut kangen Deuh malah baper-baperan lagee. 

Buat para pelancong, menurut Makvee sih sangat strategis lokasinya karena deket mau kemana-mana yheeekannn. 5 menit ke Pasar Beringharjo, kemudian 10 menit ke Benteng Vredeburg dan Monumen Serangan Umum 1 Maret. 15 menit ke Stasiun Tugu, Tugu Jogja, Tugu Golong Gilig, serta hanya 15 menit ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari. Salah satu yang Makvee rekomendasikan sebagai tempat tujuan menginap (dan makan makanan enak) sepaket lengkap!

To be honest banget banget banget, Makvee pertama kalinya berkunjung ke Ibis Yogyakarta Malioboro dan Makvee langsung menuju Ibis Kitchen Restaurant. Cerita staycationnya nanti nanti ya (siapa tahu yheekan diundang staycation Ibis Yogyakarta Malioboro Hotel #Ngarep) kemudian berdoa dengan muka memelas.

Ibis Yogyakarta Malioboro Hotel membuat desain Ibis Kitchen Restaurant dan Ibis Bar and Relationship menjadi lebih modern sesuai dengan selera kaum milenial. Menurut Makvee sih kece banget ya suasana dan ambiencenya. Remang-remang syahdu dan terasa lebih akrab aja pas Makvee nongkrong disana bareng  teman-teman. Obrolan mengalir ditambah makanan yang enak jadi teman yang ampuh buat berlama-lama. Berada di lantai 2 konsep bangunan ini sangat cozy dan semi outdoor. Tersedia regular music tiap hari Kamis dan yang serunya lagi ada DJ Deep House Music yang tentunya ini menambah daya tarik Ibis Kitchen Restaurant.
Membidik kaum muda dan pebisnis, Ibis Kitchen Restaurant menyiapkan Menu of The Month, yang kalau Makvee bilang mah yaaaa endues dan menggelegar eaaa eaaaaa.
Favorito Sandwich Rp35.000,-
Bebek Manalagi Rp65.000,-
Milky Yuzu Rp25.000,-
Kamu yang mengaku masih muda jangan syedih jangan marah kalau ditanya 

"Hari Sabtu Kemana?" 


tenang, karena kamu udah ada tempat tujuan nongkrong keren. Kamu bisa barbeque an di Ibis Bar and Relationship sambil menikmati senjanya Jogja. Ahh pasti kece banget, datang sendiri aja thoh sesuai dengan namanya "relationship" tempat ini cocok buat kamu berjejaring, mencari relasi, atau mau tebar pesona juga boleh. 
All you can eat barbeque hanya Rp90.000,-an aja.

Jadi gimana?
Kapan kamu kesini? makan enak biar ga galau terus eaaaa
Ibis Malioboro Hotel Jalan Malioboro No.52-58, Suryatmajan, 
Danurejan, Kota Yogyakarta, Jawa Tengah 55001
Informasi dan Pemesanan (0274) 516974

19 comments

  1. Sandwichnya murah yak, segede gitu masih ditambah french fries. Jadi kepengen.

    BalasHapus
  2. Bebeknya itu bikin basah tenggorokan. Bisa nyobain makan di sini niy kebetulan sering nginap di Ibis. Ini desain restonya di semua hotel ibis atau cuma dI Ibis Yogya aja Mba?

    BalasHapus
  3. Penasaran ma rasa bebeknya say, kayaknya harus nyobain ya sebelum promonya habis...

    BalasHapus
  4. Tempatnya bagus dan suasananya bikin betah ya. Apalagi ada barbekyu, wuih! Asyik!

    BalasHapus
  5. Bisa diagendakan buat acara buka bersama bareng teman nih....😀 mksh infonya...

    BalasHapus
  6. Kemaren aku nyicip yang saus mushroom sama barbeque, kalau dirasakan sih masih cocok yg mushroom. Tapi tetep enak sih. Btw, aku malah gak icip2 yg bebek gorengnya kemaren.

    BalasHapus
  7. Wah, di Malioboro ya. Pengin nyobain barbekyunya. Sekali-kali nyobain menu western.

    BalasHapus
  8. haduuu aku pengen bebeknya, mbok traktir aku disini lho mak~

    BalasHapus
  9. Hidangannya bikin perut keroncongan dah. Itu sosisnya bikin laper beneran. Thank infonya makvee, kapan2 mampir ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain dehh mbak apalagi sosis bakar kan emang enak banget yakk aku juga suka

      Hapus
  10. Menggoda sekali menu2 yg disuguhkan di sini ya. Sebenarnya kujadi ingin coba karena tulisan ini.

    BalasHapus
  11. Kayaknya enak-enak banget ini semuanya yaaaa..
    Lama ga ke Ibis, jadi tergoda pengin mampir karena bebeknya :D

    BalasHapus
  12. Saya penggemar BBQ, mbak... nabung dulu ni buat all you can eat barbekyuk..yay...

    BalasHapus