Rabu, 27 Februari 2019

# Event

Jambon Resto :Merayakan 14 Tahun Kebersamaan


 
Makvee minggu lalu baru saja berkunjung ke salah satu resto di kawasan gamping. ah kalian pasti sudah tahu nama resto ini. Yaaa Jambon resto yang sedang merayakan kebersamaan 14 tahun bersama warga sekitar. Sudah sejak pagi para peserta mancing ceria ini datang untuk memilih tempat yang nyaman untuk memancing.


Jambon resto juga tidak tanggung-tanggung memberikan dooprize tertinggi yang bisa dibawa pulang oleh pemancing yang beruntung adalah uang tunai sebesar Rp1.000.000,- dengan syarat bisa mendapatkan ikan maskot yang telah ditandai.

Memiliki lahan lebih kurang 1 hektar. Jambon resto lengkap memiliki berbagai macam ukuran aula untuk berbagai acara. Bisa untuk acara arisan, wedding, reuni, atau sekadar nongkrong di kedai kopi sambil mengerjakan tugas kuliah atau sekadar kongkow2 manja sambil merasakan keheningan di Jambon Resto.



Konsep rumah makan apung memang merupakan konsep awal sejak didirikannya Jambon resto. Makvee mau jujur sih kemarin itu Makvee baru kali pertama ke Jambon Resto huuuuu kemudian dihina netijen. Makvee juga gemas bukan main karena ketika datang di bagian parkiran depan ada peliharaan milik Bapak Susilo owner dari Jambon Resto yaitu monyet, burung, dan kucing-kucing lucu yang nampak goler-goler kekenyangan di dalam kandangnya.

Menurut Hera marketing Jambon Resto, Jambon Resto kini semakin memperbaiki layanannya juga fasilitas-fasilitas semakin ditingkatkan mulai dari wifi, colokan, tempat duduk dan masih banyak lagi fasilitas yang harapannya dapat membuat pelanggan lebih nyaman.


Selain itu ada kolam kecil di depan kedai kopi Jambon, berisi ikan-ikan therapy kaki. Makvee pun tak mau ketinggalan untuk menjajal sensasi geli-geli kesetrum dicucuk ikan. Biasanya di resto lain menerapkan minimal order untuk dapat menikmati fasilitas-fasilitasnya. Namun di Jambon Resto kita dapat menikmati berbagai fasilitas tanpa minimal order.
Gimana seru kan cerita Makvee jalan-jalan ke Jambon Resto. Kamu kapan? Jangan lupa ajak aku ya. Salam sehat stay happy :) :)



18 komentar:

  1. Hi...hi, sama mba. Aku datang ke sini...langsung kepincut sama kucing2 yang gendut2 itu. Nggemesin soalnya... Baru nemu sekali, resto ada kucingnya....😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemas banget ya mbak, kucingnya pada bobok siang pas aku pulang kemarin, mana gendut gendut lagi hahahaha

      Hapus
  2. Keren konsepnya.


    Eh, emang Mbakyu ikutan mancing juga? (serius nanya). :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha tentu sajaa aku tidak ikut memancing mas hahahaha tapi bakal jadk event bulanan nih, layak buat dicoba

      Hapus
  3. Cakep bener yha mb kolamnya. Jadi pengen mancing keributan *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahaha cemplungin aja tuh orang yang suka cari gara2 biar dimakan ikan kkwkwkwkwkw

      Hapus
  4. Setelah bacabblognya, rasanya saya pernah ke tempat ini, tapi hanya makan-makan aja, ga tahu kalau didalamnya banyak yang biaa sieksplore ya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muehehehe agendakan kesana lagi mbak

      Hapus
  5. Hidihhh, spa ikannya pasti geli-geli ituhhh... Aku pernah coba spa ikan tapi ikannya gede-gede gitu lho makvee jadi malah kayak digigit-gituu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruu tauk shay, awalnya geli lama-lama terbiasa juga kwkwkwk

      Hapus
  6. wau jambon resto seumuran aku ternyata :""))

    kabur sebelom diketok makve pake lembaran duit 100ribuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh iyaa awet mudaa atuhhh kwkwkwkkw

      Hapus
  7. Aku belum pernah kesini Mak Vee. Tapi kyknya adem n asyik ya kalau rame2 makan bareng keluarga .harga gimana? Sesuai kantong gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya terjangkau kok mbak beneran deh

      Hapus
  8. Sudah sering dengar nama resto ini, deket sebenarnya dari tempat kerjaku, tapi jujurrrr Saya sama sekali belum pernah kesini :D
    Membaca review Makvee, jadi pengin ngeliat langsung, barangkali bisa jadi alternatif kalo nanti mo ngadain acara-acara.
    Makasih yaaa, Makvee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak langsung datang aja buat tanya-tanya langsung, karena harganya emang terjangkau banget

      Hapus
  9. Ngomong-ngomong, sebagai orang yang belum pernah ke sini,aku mau nanya. "Itu kok ada satu ruangan galeri lukisan, seperti berada dalam sebuah pameran?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak itu ruangan bisa disewa juga buat wedding atau pertemuan kerennn yaa ada lukisannya

      Hapus