Review Jujur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum



Excited! Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Kata pertama yang muncul semenjak awal launching aku udah excited pake banget banget banget pengen nyobain serum ini. Apalagi ada wajah idolaku Wendy Red Velvet terpampang nyata.

Setelah mencari dan mencari akhirnya nemu dong di Indomaret. Racun di Instagram yang berseliweran produk ini membuat aku merasa ih ini serius serum ini sebegitu ampuhnya. Serum pencerah wajah apakah ini benar? Hmmm sesuai dengan namanya produk ini memiliki manfaat mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan. Pantes namanya Triple Glow Serum ehhhm so far ini serum yang cukup baik yang pernah aku pakai. Yuk cusss langsung aku ceritain sejujurnya pengalamanku dengan produk ini.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum adalah produk terbaru dan merupakan terobosan terbaru pula dari Pond’s. Menariknya, serum ini memiliki ingredients yang cukup menarik karena terdapat Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C biasa. Aku langsung ternganga dan ter Wow wow sendiri. Mantap sekali serum ini. Menggunakan pelembab dengan kandungan Vitamin C aja sudah bisa membuat kulitku yang badak ini jadi lebih cerah dan segar apalagi ditambah Gluta-Boost-C.




Apakah mungkin seorang Makvee berubah menjadi Yoona SNSD kwkwkwkkw

Selain Gluta-Boost-C, Serum ini juga mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus dan Hyaluronic Acid Complex yang memberikan manfaat kelembapan sampai ke lapisan epidermis kulit.

3 jagoan atau The star ingredients (Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, Hyaluronic Acid Complex) memang membuat serum ini kaya manfaat thats why namanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Serum pertama Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal: 
1. Mencerahkan
2. Menghaluskan
3. Melembapkan sehingga kulit wajah semakin glowing 
 
Wangi dan Tekstur Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Saat memakai serum apapun biasanya aku teteskan ke tangan terlebih dahulu, dan pas kuteteskan warna serumnya agak keruh dan kental. Lalu aku baurkan ke kulit wajah dan terasa dingin serta mengalir dan juga mudah menyerap ke kulit. Mungkin karena kulitku normal cenderung kering jadi ketika menggunakan serum Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini cepat menyerap, mungkin akan berbeda hasil di jenis kulit yang berbeda pula. Bisa jadi cocok di aku belum tentu cocok di orang lain.
 
Serum ini membuat wajahku menjadi lebih lembab, dan lebih mulus. Pori-pori besar di wajahku jadi lebih kecil dan lebih tersamarkan. Packagingnya cantik pink soft namun berkilau dan keliatan elegan. Aromanya juga soft, tidak norak, dan wanginya pas buatku. 

Petunjuk Penggunaan
Seturut yang aku baca dan merupakan rekomendasi dari Pond’s sendiri, pemakaian produk ini akan lebih optimal kalau digunakan bersamaan dengan Pond’s Potion Essence (sebelum triple glow serum) dan Pond’s Serum Day Cream/ Pond’s Serum Burst Night (setelah triple glow serum). Uhm semacam paketnya begitu ya.

Pemakaian Triple Glow Serum ini aku cukup pakai 2-3 tetes saja, hemat ya bund dan setelah itu bukan hanya diaplikasikan di wajah aja, tapi leher secara merata. Btw, Produk ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari.

Selain, Pond's baik menyediakan kemasan sachet untuk kalian yang mnau trial and error di kulit kalian terlebih dahulu, namanya produk-kan cocok-cocokkan, ya mending jangan langsung membeli yang kemasan besar. Beli yang sachet agar kalian berkenalan dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Pssst harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sachet cuma 19k bisa dibeli di Indomaret.

Selain menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum aku juga menggunakamn Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.
Serum Mask baru ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dengan manfaat yang hampir sama dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum  untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Lebih jagoan karena terkandung Niacinamide dan bisa dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya

Formulasi Khusus Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Masker serum dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:
- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau (berdasarkan test melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test)

Tips dariku tentang Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask:
1. Bisa digunakan sejak usia 13 tahun.
2. Pond's baik menyediakan kemasan sachet untuk kalian yang mau trial and error di kulit kalian terlebih dahulu, namanya produk kan cocok-cocokkan, ya mending jangan langsung membeli yang kemasan besar. Beli yang sachet agar kalian berkenalan dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Pssst harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sachet cuma 19k bisa dibeli di Indomaret.

Ini adalah ceritaku bersama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Semoga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum bisa menjadi teman sehari-harimu juga dan menjadi serum pencerah wajah terbaik pilihan wanita Indonesia. Stay healthy, Stay Happy, Stay Beauty. Cheers.

0 comments