Review Jujur Vitabumin Lacta Honey

Hi, teman-teman Makvee, apa kabar, ga nyangka nih Makvee udah jadi busui.

Menjadi Ibu adalah anugerah terbesar dalam hidup. Satu hal yang selama ini Makvee ragu dan takutkan ternyata menjadi hal yang begitu membahagiakan apalagi setelah anak Makvee lahir ke duniaTidak ada Ibu yang sempurna hanya ada Ibu yang terus mencoba dan terus mencoba. Dalam usahaku mengASIhi anakku ada teman setia yang selalu menemaniku dari waktu ke waktu Vitabumin Lacta Honey adalah vitamin andalanku selama menyusui Alindya anakku. Dibuat dari bahan-bahan alami khasiat vitabumin lacta honey bisa langsung kurasakan karena mengandung daun katuk, biji klebet, daun kelor, ikan gabus, dan madu.

ASI akronim dari Air Susu Ibu merupakan sumber gizi utama bagi bayi yang belum bisa mengonsumsi makanan padat. Sebagai Ibu baru Makvee banyak belajar dan tahu bahwa pemberian ASI untuk bayi disarankan hingga skecil berusia 2 tahun. Asupan yang paling baik untuk diberikan kepada bayi adalah ASI. Selama 6 bulan pertama kehidupan bayi, ibu tidak perlu memberikan tambahan asupan apa pun lagi, karena air susu ibu sudah memenuhi nutrisi yang penting untuk tumbuh kembang bayi. ASI memiliki kandungan seperti vitamin, protein, dan lemak.

Setelah menginjak usia 6 bulan, Makvee harus siap memberikan makanan pendamping ASI (MPASI). Meski demikian, pemberian ASI disarankan terus berlanjut hingga usia 2 tahun karena masa-masa ini adalah masa-masa emas.

Banyak manfaat memberikan ASI eksklusif kepada bayi selama 6 bulanAir susu yang diproduksi secara alami oleh tubuh ibu memiliki nutrisi yang dibutuhkan bayi. Selain itu, memberikan ASI eksklusif juga akan memberikan sejumlah manfaat untuk ibu.

Berikut adalah manfaat ASI untuk Bayi yang Makvee kutip dari berbagai sumber

1. Sebagai Antibodi Bayi
ASI atau Air susu ibu mengandung zat antibodi yang membuat sistem kekebalan tubuh bayi lebih kuat dan bisa membantunya melawan segala bakteri dan virus. Bayi akan terhindar dari risiko terserang diare, sembelit, infeksi telinga, dan infeksi saluran pernapasan. Bayi yang diberi ASI juga akan mengurangi risiko dirinya terkena penyakit diabetes ketika dewasa. Antibodi dari tubuh ibu yang disalurkan lewat ASI juga melindungi bayi dari serangan asma dan alergi.

2. Penting untuk Tulang
ASI ternyata sangat penting untuk diberikan kepada si kecil selama tiga bulan hingga lebih, karena dapat menguatkan tulang leher dan tulang belakangnya.

3. Mencerdaskan Bayi
Memberikan ASI eksklusif adalah kuncinya. Para ahli berpendapat bahwa kandungan asam lemak pada air susu ibu dapat mencerdaskan otak bayi. Ikatan emosional yang terjalin antara ibu dan bayi selama proses menyusui juga berpengaruh baik terhadap kecerdasan Si Kecil.

4. Berat Badan Bayi Tetap Seimbang 
ASI tidak akan membuat bayi terlalu gemuk, melainkan dapat menjaga berat badannya tetap seimbang. Para ahli mengungkapkan bahwa kandungan insulin yang terdapat pada ASI lebih sedikit daripada yang ditemukan pada susu formula. Insulin adalah kandungan yang dapat memicu pembentukan lemak. Jadi, memberikan ASI tidak akan menyebabkan bayi gemuk karena kelebihan lemak. Malah bayi akan memiliki lebih banyak leptin, yaitu hormon yang berperan mengatur nafsu makan dan metabolisme lemak. 

5. Mengurangi Risiko Sindrom Kematian Mendadak
Sudden Infant Death Syndrom atau SIDS adalah kematian mendadak pada bayi di bawah umur 1 tahun saat ia sedang tertidur. Biasanya bayi prematur yang lebih berisiko mengalami sindrom tersebut. Namun, memberikan air susu ibu dapat mengurangi risiko SIDS terjadi.

6. Bayi Mendapat Banyak Asupan Kolesterol
Berbeda dari orang dewasa yang tidak boleh mendapatkan asupan kolesterol terlalu banyak, bayi justru membutuhkan asupan kolesterol untuk menunjang tumbuh kembangnya.

Betapa pentingnya ASI membuat Makvee semangat apalagi ditemani Vitabumin Lacta Honey yang rasanya enak. Madu rempah yang legit benar-benar jadi mood booster. Bahkan saking enaknya Makvee minumnya dikit-dikit yang harusnya 2-3 kali sehari Makvee hanya minum 1 kali sehari. Itupun sudah membuat ASI Makvee berlimpah hingga mengalami Pitties. Cerita soal Pitties ini akan Makvee ceritakan nanti ya. Btw, VitabuminLacta Honey ini sudah teruji dan juga sudah BPOM jadi dijamin aman dan bahan-bahan di dalamnya juga menggunakan bahan alami.

Terima kasih Vitabumin Lacta Honey sudah menjadi lifesyle selama masa menyusui ini. Semangat menyusui 2 tahun and beyond ya, semangat untuk semua ibu menyusui di dunia. Perempuan berdaya perempuan Berjaya.

 

0 comments