2 Online Shop yang Menjadi Andalanku

Pada tahun 2022 hampir semua orang telah akrab belanja online ditambah lagi gratis ongkirnya yang menjadi kesenangan kita para perempuan belanja, selain itu  barang yang ditawarkan di online shop lebih murah dibandingan beli offline. Buat kalian yang mager dengan keramaian memang cara termudah menurut saya dan nampaknya semua orang mengamininya apalagi semenjak 2 tahun pandemi kita terbiasa dengan delivery order. Jujurly saya masih agak parno datang di keramaian walaupun banyak hal seru ketika belanja atau makan dine in.

Ada banyak sekali marketplace yang ada di Indonesia, tapi marketplace andalanku dengan promo yang hampir setiap hari adalah aplikasi berwarna orange. Proudly Present dialah Shopee.

Nah, apa saja sih kelebihan yang ditawarkan oleh Shopee, sehingga saya menjadi pengguna setianya

Shopee memiliki banyak pilihan
Usut punya usut Shopee memiliki 26 kategori yang ditawarkan, mulai dari Pakaian, Make-up sampai Ember. Sangat mudah dicari karena susunan kategori di  Shopee rapi, atau tinggal klik search apa yang kita butuhkan akan muncul di layar handphonemu.

Promo Gratis Ongkir Tiap Hari dan Memiliki Banyak pilihan “Jasa Pengiriman”
Shopee menawarkan 8 jasa pengiriman yang bisa kita pilih seperti JNE, JNT, GO-SEND, POS KILAT dan bahkan bisa juga kirim dari luar negeri. Serta ada promo gratis ongkir setiap hari. Untuk menghemat biaya kita juga bisa memilih jasa ongkir yang sesuai dengan saldo shopeepaymu.

Banyak Promo Dan Salah Satu Aplikasi yang Happening
Di awal tadi saya sudah mengatakan bahwa shopee memberikan grats ongkir, Shopee memang hits banget karena banyak memberikan promo promo special sesuai kebutuhan pelanggannya. Nah mengenai Online Shop Favorit di




Shopee saya suka dengan style 2 online shop

Nandini.id
Nandini.id dengan taglinenya Modern Batik for everyday wear

Jam buka:
Mon-Fri: 10.00-17.00 WIB
Sat: 10.00-12.00 WIB

Di Nandini.id tersedia tambahan kartu ucapan, bisa banget kalian masukkan cart saat order. Pengiriman Senin-Sabtu, max pembayaran jam 4 sore. Disarankan menggunakan SICEPAT (dari pengalaman kami, proses cepat & status jelas). Semua produk BISA TUKAR SIZE, selama stok tersedia, ongkir ditanggung pembeli. Untuk penukaran barang / salah size / kurang barang, WAJIB menyertakan VIDEO UNBOXING.

Bajuboo & Haiboo!

Karena sedang hamil, sayapun tak ketinggalan untuk hunting outfit hamil. Outfit Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Ibu Muda Kekinian dengan bahan yang adem namun terjangkau.

Pengiriman setiap hari kerja (Senin-Sabtu) untuk hari Minggu serta Hari Libur Nasional segala bentuk pengiriman LIBUR. Transaksi SEBELUM pukul 14.00 WIB pada hari Senin-Jumat dan pukul 12:00 pada hari Sabtu, akan dikirim di hari yang sama, selebihnya akan dikirim di hari kerja berikutnya.

Bajuboo & Haiboo! Juga menerima Komplain/Kritik/Saran dengan menghubungi kontak CS Bajuboo & Haibo.

Itulah marketplace dan 2 Online Shop Favoritku. Keduanya merupakan Seller Tepercaya, dan harganya afoordable menurut saya. Cheers, Happy Shopping.

 

0 comments