Kreasi Salad Buah Yogurt Hasil Belanja di Toko Buah Sayurbox


Hi pembaca setia makveestory.com.
Bulan Agustus yang penuh dengan kegebyaran ini apa sih yang teman-teman Makvee lakukan atau sudahkah kalian mengintip Toko Buah dari Sayurbox?

Eits sebelum Makvee bahas mengenai Toko buah dari Sayurbox, Makvee seperti biasa ingin bercerita mengenai update kegiatan Makvee. Agustus ini pasti masih ada yang bekerja karena tuntutan pekerjaan. Ada juga yang sudah “leyeh-leyeh” merasakan liburan. Bulan Agustus ini Makvee sudah mulai cuti hamil karena bersiap menyambut kelahiran bayi yang perkiraan lahirnya di Bulan September. Walaupun cuti sama dengan liburan, tapi Makvee tetap berpikir alangkah baiknya jika Makvee mengisinya dengan kegiatan yang produktif dan menghasilkan apalagi jika banyak waktu yang luang. Hal ini juga bisa dilakukan ketika menjelang sore hari, sebagai ibu hamil pertama kali dan telah memasuki trimester 3 makan buah rasanya menjadi semakin nikmat. Namun, agar tidak bosan makan buah, Makvee punya cara mengatasinya dengan membuat varian menu. Btw, buah-buah-an yang Makvee konsumsi Makvee beli dari Toko Buah di Sayurbox yang sudah Makvee jelaskan di awal tadi.

Buat kalian yang belum kenalan dengan Sayurbox, Makvee sedikit kasih info ya soal Sayurbox ini.

Jadi, Sayurbox adalah platform website atau aplikasi grocery yang memudahkan Makvee membeli kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan pokok dengan harga murah. Makvee sih paling sering belanja buah di Toko Buah yang ada di Sayurbox.

Sebagai customer Makvee bisa menemukan beragam kebutuhan sehari-hari mulai dari beras, buah, dan sayur segar dari petani lokal. Tidak hanya kebutuhan pokok saja karena bagi kalian yang membutuhkan makanan ringan, ikan, daging, telur, tahu tempe, seafood dan ayam dari peternak setempat juga tersedia di Sayurbox.

Sayurbox juga melayani delivery! Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp75.000,- selain ada diskon, tentu saja ada promo menarik setiap hari.

For your information selama cuti hamil ini banyak hal yang bisa Makvee lakukan dan mungkin tips ini bermanfaat untuk kalian juga nih

Melakukan Hobi/Kegiatan yang Disenangi
Kalau Makvee memang hobinya menulis. Jadi ketika libur begini Makvee akan banyak berada di depan laptop. Mengetik dan menulis apa yang ada di dalam isi kepala Makvee. Karena nih untuk Makvee menulis itu menyehatkan. Menulis itu bisa jadi terapi. Menulis itu juga menyehatkan otak. Nah, kalian bisa memilih sendiri kegiatan apa yang kalian senangi, yang penting adalah produktif, bermanfaat, positif, dan menyehatkan.

Mencoba Resep Makanan
Kaitannya dengan menulis tentu saja Makvee membutuhkan asupan gizi dari makanan yang Makvee konsumsi. Hal yang biasa jadi lebih menyenangkan adalah mengobrak-abrik dapur di rumah dengan stok buah dari Toko Buah yang Makvee beli di Sayurbox. Belajar masak sekalian trial membuat makanan sehat berbahan buah ala Makvee. Resep bisa didapatkan melalui browsing atau download aplikasi tentang masak-memasak. Belanjanya lagi-lagi lewat Toko Buah yang ada di Sayurbox. Apalagi di Bulan Agustus ini banyak promo menarik.


Tebus Murah buah-buahan mulai dari Rp1000,- mulai tanggal 15 – 31 Agustus 2022. Senin, 15
Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022 ada promo Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah
(Rp1.700,- dari harga Rp10.900,-). Senin, 22 Agustus 2022 Rabu, 31 Agustus 2022 ada promo
Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah Rp1000,- saja dari harga Rp23.800,-

Nah kali ini Makvee mau sharing salah satu resep salad buah ala-ala Makvee dan selalu Makvee bikin sebagai kudapan saat mulai kehamilan dari trimester 1 hingga trimester 3.

Resep Salad Buah Yoghurt

Karena sedang hamil dan ingin memaksimalkan gizi, salad buah yoghurt merupakan salah satu menu yang pas disantap sebagai hidangan penutup. Cara membuat salad buah yoghurt ini juga cukup mudah, berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan sekaligus langkah dalam cara membuat salad buah yoghurt di rumah.

Bahan-bahan:
2 buah apel
Anggur (secukupnya)
¼ buah semangka
1 bungkus nata de coco
½ buah jeruk nipis
125 ml yoghurt plain
50 ml susu kental manis
½ sdt garam
Keju
Air
Cara membuat resep salad buah yoghurt:
Menyiapkan saus atau dressing
1. Campurkan yoghurt, susu kental manis, serta garam ke dalam sebuah wadah. Aduk hingga semua bahan tercampur merata.
2. Setelah bahan dressing (saus) sudah siap, masukkan dalam lemari pendingin agar tetap segar.

Menyiapkan Isian
3. Selanjutnya, siapkan buah. Dan kucuri buah-buah dengan perasan jeruk nipis
Mulailah tata semua buah, seperti apel, semangka, anggur, dan nata de coco ke dalam mangkuk.
4. Tuang dressing yang sudah disiapkan di atas salad buah lalu aduk secara perlahan hingga merata.
5. Taburkan keju sesuai selera sebagai topping.
Salad buah yoghurt segar sudah bisa dinikmati dan jadi dessert sehat.
Gimana sih cara belanja di Sayurbox?

Karena Pembeli adalah Raja! Sayurbox paling siap memanjakan pelanggan. Terlebih lagi sekarang metode pembayaran semakin lengkap dan lebih aman! Kamu bisa bayar belanjaan dengan menggunakan OVO, GoPay hingga Astrapay. Mantap bangetkan?

Metode pembayaran juga bisa dilakukan menggunakan beberapa Bank berikut ini:
- BCA
- Mayapada Bank
- DBS
- MayBank
- Panin Bank
- BSI
- BNI
- OCBC
Yuk, belanja buah segar di Sayurbox
lebih hemat, lebih cepat dan lebih sehat.

0 comments