Review Jujur Massage di RELAXOLOGY Kupang


Review Jujur Massage di RELAXOLOGY Kupang, 
Sebagai pasangan yang sudah Jompo akhirnya kami memutuskan untuk pijet bersama ke RELAXOLOGY Kupang. 


Disclaimer dulu nih sebagai pemuja massage aku memang yang lumayan sering mengagendakan massage. 

Terutama dulu pas di Jogja emang rajin banget massage sebulan bisa 2 kali. Selama di Kupang belum pernah sama sekali massage, dan finally menemukan RELAXOLOGY Kupang yang ternyata udah buka 8 tahun di Kupang jadi tidak diragukan lagi kualitasnya.


Tagline dari RELAXOLOGY Kupang adalah REST REVIVE  RELAX REVITALIZE  REFRESH.








The best family relaxation center di Indonesia. Semua therapistnya best, sudah punya sertifikat dan mendapatkan pelatihan berkelanjutan dari perusahaan. 


RELAXOLOGY pusatnya ada di Jakarta dan telah memiliki cabang di Bekasi, Kerawang, Tangerang, Surabaya, Bengkulu, Lampung, Maluku, NTT, dan Bandung. RELAXOLOGY sendiri sudah memiliki total 16 outlet.



Kemarin aku ambil Massage plus Face Therapy dan mendapat therapist super baik namanya Kak Aty. Suamiku ambil sport massage bersama Kak Renol. Walaupun hamil tapi tetep bisa pijat disini dengan usia kehamilan di atas 5 bulan. Kehamilanku udah 6 bulan jadi aman banget pijat disini. Khusus bumil pas dipijat tidurnya menyamping.

Btw lagi ada promo, Treatment 150K akan mendapatkan free Face Teraphy.

Ini Review dari aku dan suamiku setelah kami lemas karena keenakan dipijat
1. Pijitannya Kak Aty dan Kak Renol Mantap dan enak. Apalagi suamiku ambil Sport Massage jadi dijamin cocok untuk dia yang badannya keras.

2. Bisa menyesuaikan tekanan kalo kurang kencang pijatannya apalagi aku sedang hamil tekanan di bagian leher dan kaki aku minta tambah karena selama hamil semuanya pegel.

3. Awalnya aku ga expect kalau Tempatnya luas dan pas masuk lumayan luas gaes dan masih ada di lantai atas juga. Tempatnya nyaman dan fasilitasnya oke banget. Toiletnya juga bersih.


4. Pelayanannya super ramah bahkan ada kritik dan saran kalau therapist atau karyawan RELAXOLOGY ada yang jutek dan tidak ramah bisa dilaporkan ke nomor yang tertera.



Demikian ceritaku setelah menikmati treatment di RELAXOLOGY Kupang.

Yuk #RelaxAjaDulu di RELAXOLOGY.

0 comments