Review Unni Bakery Premium Homemade Bakery di Kupang


Baru tahu ada Premium Homemade Bakery di Kupang. Tinggal setahun di Kupang ada bakery yang rotinya premium dan enak-enak banget. Pssssttt Padahal habis dari bakery sebelahnya, kemudian mampir ke Homemade Bakery tapi emang beda feel-nya.


Dari segi harga roti memang lebih murah bakery sebelah. Tapi begitu makan homemade bakery yang ini dijamin akan merasakan hal yang berbeda dari segi rasa dan bahan. 

Emang apa sih Makvee nama bakerynya?

Ini semacam hidden gem premium homemade bakery di Kupang. Karena walaupun lokasinya masuk dalam gang tapi pelanggannya bukan kaleng-kaleng. Premium Homemade Bakery ini bernama Unni Bakery.

Singkat cerita didirikan oleh Kak Mita bersama suaminya. Kira-kira 7 tahun yang lalu, 5 tahun jalan online sisanya akhirnya memiliki gerai sendiri dan dapur yang lebih bagus di tempat yang sekarang. Sebuah perjalanan Premium Homemade Bakery dari yang awalnya berjualan online hingga akhirnya punya gerai dan everyday fresh from the oven.



Kalau kamu masuk ke Unni Bakery pasti akan mencium aroma roti yang fresh baru aja matang. Karena tiap 2 jam mereka isi lagi tray yang sudah kosong, jadi dijamin roti yang ada hari itu adalah roti yang memang baru dibuat.


Ragamnya ada banyak rasanya pun boleh diadu dehh, sesuai dengan taglinenya Premium Homemade Bakery. Roti yang ada di Unni Bakery bervariasi demikian juga harganya. Ada Permesan Cheese Bread ini favorit Makvee, kemudian Choco Peanut, Srikaya, Sosis Red Cheddar, Long Cheese,  Blueberry Cream Cheese, Mexican Chocolate, Pandan, Choco Cheese, Milk Bun, dan masih buuuuanyak lagi. 



Harga roti di Unni Bakery start 8,5k harga yang worth it untuk roti yang seenak itu. Karena pasti dimanapun ada harga ada kualitas. Nah, kalau soal ketahanan roti di Unni Bakery itu tergantung jenisnya tapi rata-rata sekitar 3-4 hari. Jadi pas banget buat kalian yang mau keluar kota atau keluar pulau bawa bekal atau oleh-oleh dari Unni Bakery. Mereka punya box roti atau bisa pilih paper bag yang desainnya lucu banget. 

Unni Bakery ini juga menerima pesanan partai besar dan kecil serta hampers roti juga bisa. Yuk makan roti yang sehat dan berkualitas hanya di Unni Bakery Kupang Real Premium Homemade Bakery.


Depan Mesjid Al Istiqomah.
Jl. TDM I, Tuak Daun Merah, Oebobo.

0 comments