Turut Merayakan Ulang Tahun Qwords Ke-13


Telah 13 Tahun Qwords hadir sebagai perusahaan penyedia hosting di Indonesia. Makvee mengenal Qwords sekitar 1 tahun lalu, dan ini adalah kali kedua Makvee turut merayakan kegembiraan peringatan  hari berdirinya Qwords.  Kali ini Qwords kembali mengambil judul Qtalks  bertajuk Creativepreneur “From Hobby To Extraordinary”. Terniat menurut Makvee kali ini Qwords mengundang Agus Mulyadi seorang blogger dan pemimpin redaksi Mojok.co bersama Agit Naeta seorang Software Development Manager di Qwords juga seorang youtuber. Angka13 sendiri menurut Makvee adalah angka yang penuh makna, Qwords pun merayakannya langsung di 2 kota yakni Yogyakarta dan Bandung. 


Bertempat di Mezzanine Eatery and Coffe Qtalks Anniversary kali ini mengangkat tema yang sangat berkaitan dengan perkembangan Digital Entrepreneur. Dimulai dari pengalaman Agit Naeta sebagai Software Development Manager. Makvee juga sesekali terbahak ketika Agus Mulyadi atau yang biasa disapa Gus Mul bercerita pengalaman hidupnya hingga sampai menjadi Pemimpin Redaksi Mojok.co. Acara ini dihadiri oleh blogger, komunitas, sahabat qwords, dan tentunya para praktisi yang ahli dalam bidang software development, website, dan startup. Acara makan malam bersama pun berjalan dengan akrab dan membaur, karena Mezzanine sudah tidak diragukan lagi dalam urusan penyajian makanan. Semua makanannya menurut makvee lezat dan pecah.
Surprise juga Makvee karena ternyata Qwords ini sudah digunakan oleh lebih kurang 55.000 pengguna se-Indonesia. Beberapa keunggulan bagi kalian yang ingin menggunakan jasa Qwords diantaranya adalah

1. Layanan Bantuan Pelanggan 24 Jam
Melayani pelanggan kami 24 Jam sehari, 7 hari seminggu selama 1 Tahun Penuh, Melalui Telepon, Live Chat, dan Ticketing System
2. Ketersediaan Manual yang Lengkap
Dokumentasi penggunaan layanan web hosting yang lengkap dan dapat dipelajari oleh pengguna dengan mudah
3. Mudah dalam membuat website
Web Hosting Terbaik di Indonesia dengan teknologi Cloud. Menyediakan layanan paling murah didukung tim support terbaik. Daftar nama domain gratis dengan pembelian hosting paket business.
4. Akses cepat dari Seluruh Dunia
Website anda diletakkan di Data Center milik PT Qwords Company International yang terletak di Gedung Cyber 1 Lantai 3 Jakarta, memberikan akses cepat ke seluruh dunia.

Tagline dari Qwords dan menurut Makvee sesuai banget adalah Reliable Fast Web Hosting With Reasonable Price. Mau segala-galanya terlayani dengan baik pasti ada price yang harus kita bayar. Terpenting adalah data yang kamu percayakan nantinya kepada Qwords akan aman 100% juga pelayanan yang 24 jam selama 7 hari adalah jaminan yang tidak perlu diragukan lagi.

Qwords bisa dihubungi langsung melalui Facebook, Website, Instagram, Twitter.
Whatsapp/SMS (No Phone) +62 817437111
Finally, Selamat Ulang Tahun Qwords, terus berkarya dan sukses selalu.






0 comments