Langsung ke konten utama

Treat Yourself Better With Milia Coco

Minggu, 31 Maret 2019 lalu Makvee mendapatkan keberuntungan karena mendapatkan undangan dari Milia Coco. Acara tersebut bertajuk “Treat Yourself Better” sekaligus launching Milia Coco di Yogyakarta.

Founder dari Milia Coco adalah Devi dan Hermawan 2 sahabat yang memiliki visi dan misi yang sama kemudian membangun Milia Coco. Nah lalu apa itu Milia Coco,Milia Coco mengelurkan produk berbahan utama kelapa. Produk yang dikeluarkan adalah Extra Virgin Coconut Oil dan Brown Sugar.

Mengapa Extra Virgin Coconut Oil?

Manfaat dari Virgin Coconut Oil ini sangat ampuh.  Virgin coconut oil merupakan ekstraksi murni yang dihasilkan dari santan kelapa yang masih segar. Virgin coconut oil berwarna bening kalau kata saya sih seperti air namun lebih kental, berbau harum, dan tanpa bahan kimia. Virgin coconut oil memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, lebih baik lagi nih jika dikonsumsi setiap hari. Apalagi untuk kita yang peduli kecantikan, langsung aja Makvee bahas manfaat Extra Virgin Coconut Oil

a. Sangat baik untuk program diet
Saya pernah mengalami masalah berat badan, waktu itu pernah nyoba berbagai macam jenis diet dan berujung sakit. Setelah ikutan acara Milia Coco Maret lalu saya beneran jadi paham ternyata Virgin Coconut oil bisa banget membantu menurunkan berat badan. Mengkonsumsi  Milia EVCO secara teratur diimbangi  dengan pola makan yang sehat dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan Milia EVCO memiliki kandungan dengan nama medium chain fatty acids. Si Medium ChainFatty Acids inilah yang akan digunakan oleh tubuh untuk energy. Bukan disimpan sebagai lemak namun berubah menjadi energy. Sehingga, daripada aneh-aneh menjalani program diet lebih baik tata pola makan dan minum secara teratur VCO ini. Aturan minum untuk yang sedang diet, minum 1 sendok makan Milia EVCO sekitar 20 menit sebelum makan 2 kali sehari. 

Nah ternyata si VCO ini ketika diminum efeknya memperlancar metabolism. Ampuhnya lagi bisa melindungi tubuh dari radikal bebas dan kerusakan sel. Cuma kemarin sempat diingatkan oleh Kak Tiara bahwa awalnya perut akan didetox terlebih dahulu, sehingga efek sampingnya bisa diare. Nah, proses pembersihan ini yang efeknya jadi sering kencing dan buang air besar. 

b. Bisa jadi pengganti suplemen
Dari penjelasan kemarin ternyata si VCO ini punya kandungan yang bisa meningkatkan energi dan daya tahan tubuh. Selain, VCO mudah dicerna, energy yang dihasilkan juga tahan lama. Bukan kayak habis makan mie ayam, kenyangnya Cuma sebentar dan energi yang dihasilkan juga tidak banyak, sehingga tidak lama kemudian lapar lagi.

c. Antioksidan
Memiliki antioksidan yang tinggi, kandungan VCO dapat mengurangi peradangan. Dan ini sih menurut Makvee bisa jadi obat alami yang superb aman.

d. Bagi Ibu-Ibu dan Kumpulan  Emak Sen Kanan Beloknya Kiri
ternyata oh ternyata si VCO bisa jadi MP ASI, ditambahkan di makanan yang akan dikonsumsi anak. Kandungannya juga tidak kalah hebat, karena bisa membantu anak-anak atau bayi melawan infeksi. Wah berasa punya bodyguard yang jagain anaknya ibu-ibu semuaa kan.

e. Memelihara kesehatan kulit dan rambut
VCO dapat membantu memelihara kesehatan kulit dan juga rambut, membuat kamu kamu kamu terlihat lebih muda, sehat, glowing, dan terpampang nyata tjetaaaar.

Terus acara launchingnya itu kemarin ngapain aja Makvee?

Nah acara launchingnya itu super duper berfaedah banget, cocok buat para perempuan yang hemat jadi bisa saving money dengan bahan-bahan dapur namun besar manfaatnya untuk kulit. Jadi kemarin Makvee dan para undangan yang hadir diajari untuk membuat DIY.

1. DIY Peeling/Lulur Badan 


Bahan:
Volcano Salt
Kopi Bubuk
Bubuk Kayu Manis
Baking Soda

Cara membuat:
Semua bahan dicampur menjadi satu dengan perbandingan 1:1 kemudian tambahkan 3 semprot VCO
Nah DIY Peeling ini bisa untuk masker wajah, khasiat baking soda bisa membantu mengurangi timbulnya jerawat, bubuk kayu manis ampuh untuk wajah yang sedang bruntusan, kopi bubuk bisa melembabkan kulit, dan volcano salt yang menutrisi kulit agar Nampak lembab dan bersinar.


2. Lip Peeling


Bahan:
Brown Sugar
EVCO Milia Coco

Cara membuat:
Semua bahan dicampur, namun VCO jangan terlalu banyak karena gula akan mencair.

3. Flu Bomb

Bahan:
EVCO  Milia Coco
Young Living Oil

Cara membuat:

Masukan 7/8 EVCO Milia Coco dalam wadah minyak oles, teteskan 3 tetes Young Living Oil, gulung-gulung di tangan agar tercampur. Bisa digunakan untuk menghalau Flu.

Berikut Penampakan hasil DIY dan kemasannya lucukannnn


Pulang-pulang Makvee bahagiyaaa dapat 1 Besek (wadah kotak dari anyaman bambu) pas dibuka bau akar yang lembut banget menguar dan semerbak, gemesnya lagi ada nama akun instagram ceritamakvee (follow donnng). Berikut ini isinya, wah jadi makin rajin bikin produk perawatan wajah sendiri dengan bahan dasar VCO.

Nah itu semua cerita Makvee bersama Milia Coco. Treat Yourself Better With Milia Coco.

Milia Coco bisa dikontak melalui info@miliacoco.com atau langsung kontak 082288680680
Perumahan Permata Monjali No. A8
Yogyakarta 55581, Indonesia
website www.miliacoco.com

Komentar

  1. azhek cakep amat sik anak siapa nehhhh

    oke gangguin anak orangnya udahan
    waktunya gangguin mak vera *eh bedanya apa*

    VCO ini cakep ya kalo buat campuran makanan. Tapi mayan mehong kalo dipake goreng2 wkwkwkw ((ya makanan sehat kan gak digoreng jubaedaaaah)). aku lagi coba telatenin VCO ini buat rambutkyu agar hitam segar tidak mudah lepek anti badai anti pelakor. doakan aku berhasil yaa sistaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak kalau buat goreng mahhh borosss, buat rambut sama kulit muka ajaa hemaat

      Hapus
  2. Berapa takaran yang bisa dikonsumsi dalam sehari? VCO emang lagi ngetrend tapi aku belum begitu paham terutama merk merk-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setengah sendok kalau tiap hari, tapi kalau lagi diet 20 menit sebelum makan 1 sendok, kalau aku sih cuma beberapa semprot aja miss, soalnyaa hemattt

      Hapus
  3. Serius vco bisa bikin kenyang? Buat bumil boleh enggak? Bumil laper terus nih hiks

    BalasHapus
  4. Acaranya pasti seru ya, bikin-bikin DIY buat perawatan kecantikan gitu. Ternyata manfaat VCO bisa buat diet juga?

    BalasHapus
  5. Aku jadi paham sekarang khasiat VCO setelah baca artikel ini. Thank you Vera informasinya

    BalasHapus
  6. Bisa buat diet??? Awh aku langsung melirik-lirik produk iniii...

    BalasHapus
  7. saya salah satu pengguna VCO alami di rumah, selain diminum buat goreng-gorengan pakainya VCO juga salah satunya, terus dipakai buat perawatan badan dan rambut juga, emang bagus hasilnya. sekarang produsen sudah kreatif banget ya cara pengemasan sama pengolahannya, keren deh Milia Coco :)

    BalasHapus
  8. Waktu hamil aku pun konsumsi VCO supaya sehat dan lahirannya lancar. Dan terbukti semuanya berjalan lancar seperti yang diharapkan.. :)

    BalasHapus
  9. Wah, resep2 DIY simpel tapi manfaatnya banyak ya... Jadi pengen praktik nih... Biar bisa back to nature he3...tfs mb. .😍

    BalasHapus
  10. Resep-resep DIY-nya perlu dicoba nih..
    Makasih Makvee buat sharingnya :)

    BalasHapus
  11. Uwuwuwuwuwuwuuuuwwww asyik banget bisa bikin DIY lulur langusng di event nya. Emang cocok banget deh kalo bisa perawatan pake bahan-bahan yang alami :3

    BalasHapus
  12. Wah wah... Suka banget sama produknya. Untuk kesehatan rambut & kulit.
    Lengkap.
    Karena aku pengguna produk untuk kesehatan rambut & kulit.

    Dan aku suka sama acaranya. Keren banget Kak.

    Salam.

    BalasHapus
  13. Liat tulisan "diet", aku jadi melek dan menyimak tulisan ini dengan sesama. Kekeke. *Brb beli virgin coconut oil*

    BalasHapus
  14. Wah mantab. Itu yang buat diet kayaknya pas banget buat aku. Hahahaha. Oh ya, berarti virgin coconut oil disini tuh bisa dikonsumsi juga formulasi utk kecantikan ya.

    BalasHapus
  15. Aaakkk. Pengen banget ikutan acara gini deh. Udah lama banget pakai sesuatu yang natural dan DIY. Hihihi. Thanks Mbak atas tulisannya.

    BalasHapus
  16. Wah manfaatnya milia coco banyak banget ya. Jadi pengin cobain order di IGnya. makasih ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah Lightening Facial Scrub

Hei, Gaes
Sambil nepukin pipi Makvee yang makin kenyal  lalu tersenyum manis karena kulit Makvee terasa lebih cerah dan segar. Hmm apasih rahasianya. Baiklah  sesuai judulnya Makvee akan mereview pengalaman menggunakan salah satu produk lokal kesayangan Makvee yaitu Wardah  Lightening Facial Scrub. Si biru yang berfaedah ini yang kini jadi favorit Makvee


Oke Makvee bahas satu  persatu ya;
1. Kemasan Wardah Lightening Facial Scrub Kemasannya cantik berwarna biru muda pastel yang nampak segar.  Kemasan yang Makvee punya itu yang 60 ml dan kayaknya Makvee belum menemukan kemasan yang lebih besar dari itu. Ringan dan mantap untuk dibawa saat travelling tidak memenuhi tempat. Kemasan tubnya juga anti tumpah karena ada bunyi  klek atau klik saat ditutup sehingga sangat aman menurut Makvee.

Dalam kemasannya juga tercantum info dermatology tested yang artinya secara dermatologis telah terbukti aman dan tentunya sudah ada ijin dari BPOM. Lebih mantap lagi di kemasannya tertulis kandungannya yang ber…

Review Jujur Estuary Cafe Yogyakarta

Hari Sabtu di awal Juli saya dan 2 teman saya menembus kemacetan Jogja. Awalnya kami berniat untuk menikmati senja di Rooftop Satoria Hotel Yogyakarta. Tapi nyatanya senja telah berlari jauh dari kami. Kami-pun batal untuk menikmati senja. Mencari random café-café di Jogja, hingga bertanya ke teman-teman penggemar kopi dan foodgrammer Jogja. Saya pun menemukan instagram Estuary.id yang menampilkan suasana yang cozy dan lucu, dan tentunya instagramable yakaaan ya duonkkkk. Apalagi hari itu saya membawa gear lensa sudra saya Nikon D3500. Tentunya selain makan, sayapun ingin memotret sudut-sudut cantik Estuary Cafe.
Ketika datang, mobil grab pesanan kami disambut dengan baik dan diarahkan dengan baik pula oleh petugas parkir Estuary Café. Kami pun masuk dan disambut dengan teriakan anak-anak muda yang nampak fresh dan nampak sigap membantu. Saya pikir Estuary memang menerima anak-anak muda yang masih kuliah dan mau bekerja part time. Begitu masuk kami langsung disambut oleh kasir yang …

OldTown White Coffee Menu di Jogja Simanjuntak Bikin Pengen Semua

Selasa siang itu saya ingin sejenak lari dari rutinitas, pssst saya menemukan 1 tempat baru di Jl. C. Simanjuntak No.78A, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Wow begitu masuk saya langsung jatuh cinta dengan konsep ruangannya yang simple, stylish, dan elegant. Lokasi berada di dekat area kampus dan dekat dengan jalan raya sehingga sangat-sangat mudah ditemukan. Berada di depan Sekolah Vokasi UGM, sebelah selatan Larissa, dan sebelah utara KFC depan Mirota Kampus. 
Sekilas Tentang OldTown White Coffe
Sedikit tentang OldTown White Coffe ini, saya sendiri baru tahu tempat ini di Yogyakarta tepatnya di Jalan Simanjuntak, karena di kota-kota lain mungkin sudah banyak OldTown White Coffe. Tentunya, ini adalah pengalaman saya juga untuk yang pertama kalinya ke OldTown White Coffee. Pertama kalinya berkunjung ke OldTown White Coffee ketemunya yang dekat-dekat saja di Simanjuntak. Hahahahha udah deh saya jangan dikatain norak ya. Old Town ini jika diterjemahkan dari bahasa Inggris ke Ba…