aloe vera,

Tips mengatasi Kulit Kering Ala Makvee

Mei 13, 2019 Ceritamakvee 2 Comments



Hallooooow teman-teman Makvee.
Muach muach, gimana kabarnya? Senantiasa sehat dan bahagia ya. Cuaca Jogja lagi panas-panasnya nih “becos” mungkin musim kemarau telah tiba. Gimana kalau di daerah kalian apakah sama dengan yang Makvee rasakan. Kalau di kota Jogja sendiri Makvee merasakan anginnya panas, apalagi kalau siang hari. Ditambah lagi musim liburan telah tiba, itu artinya Jogja sedang padat-padatnya oleh kendaraan. Dan itu juga berarti polusi di Jogja mau tidak mau bertambah. Hal-hal yang seperti inilah yang terkadang membuat kulit Makvee yang memiliki jenis normal to dry ini jadi makin kering deh. Efeknya jelas terasa karena Makvee tuh kan berkegiatan selalu antar kota. Dari Jogja Selatan ke Jogja Utara repeat setiap hari kayak gitu.

Maka, perawatan kulit sangatlah penting buat Makvee. Weits jangan pikir Makvee perawatannya mahal ya, alih-alih perawatan mahal. Makvee sih pilih menggunakan bahan-bahan alami sebagai masker. Makvee juga menggunakan kosmetik yang dijual di pasaran tanpa perlu menggunakan resep dokter. Sejak 5 tahun lalu, Makvee sudah berkomitmen pada diri sendiri untuk tidak menggunakan kosmetik di klinik kecantikan tertentu. 


Perawatan kulit keringnya Makvee adalah dengan menggunakan lidah buaya. Awalnya sih gatal dan cekit-cekit di muka tapi setelahnya wajah jadi lembab dan bruntusan/jerawat kecil-kecil mengering. Namun seiring perkembangan waktu, dan demam kosmetik koreapun mulai mengguncang akal dan pikiran Makvee, Makvee beralih ke produk Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel dan produk Shining Nature Purity Aloe Vera Soothing Gel. Sebagai Moisturizing dan cooling Makvee sangat memfavoritkan 2 produk ini. Selain harganya terjangkau,manfaatnya kulit Makvee jadi lebih lembab. 2 produk tersebut juga bisa Makvee gunakan harian, sebagai krim malam ataupun krim pagi. 

Jadi 1 produk bisa triple benefit untuk Makvee, dan hemat juga karena tidak perlu menggunakan printilan pelembab yang lain. Produk-produk yang dijual di pasaran seperti ini juga minim efek samping. Itu yang Makvee rasakan sendiri sejak menggunakan Nature Republic dan SNP. Kulit kering Makvee jadi lebih lembab. Teman-teman apakah ada yang mempunyai kulit kering seperti Makvee, boleh share pengalaman kalian di kolom komentar yaa

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Wah aku malah makin bruntusan kalo pake aloe vera ke muka haha. Akhirnya kupake buat badan aja, lumayan buat kalo kulit pas lagi kebakar, bantu bikin adem dan ga merah lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah kosemtik emang cocok2ann ya mbak muehehehehe

      Hapus