Menikmati Sajian Lezat di Malioboro Restaurant by Prima In Hotel Yogyakarta


Hallo, vacationers!
Bulan Ramadan memang telah lewat ditutup dengan lebaran virtual di rumah masing-masing. Makvee, selama bulan puasa banyak menikmati menu-menu enak yang tersaji di mana-mana. Sepertinya semua orang mendadak berjualanan makanan ya. Anyway, Makvee baru saja menikmati menu Indonesian Food di Prima In Hotel ah belum lama-lama banget kok. 

Btw, walaupun sudah melewati masa lebaran Malioboro Restaurant tetap menyediakan paket menu seperti buka puasa tentunya syarat dan ketentuan berlaku dan harus reservasi terlebih dahulu. Bisa banget tuh kalau mau beracara reunian, makan-makan ulang tahun, arisan, tetap dengan protokol kesehatan. Bisa juga lho memesan live music karena kemarin pas Makvee buka bersama disana Makvee dan tamu-tamu lainnya disuguhi Live Musik yang nyaman sekali di telinga. Sebelum Makvee ceritakan tentang menu-menunya akan Makvee ceritakan sedikit profil Prima In Hotel.




Prima In Hotel Yogyakarta

Prima In Hotel bintang masuk dalam kategori bintang tiga. Berdiri pada tanggal 1 Oktober 2015 berarti usianya almost 6 tahun Oktober 2021. Memiliki desain interior paduan antara modern dan klasik tetap tidak menghilangkan unsur lokalitas bahwa hotel ini berdiri di Kota Yogyakarta. Prima in Hotel tetap mempertahankan tradisi, budaya dan identitasnya tidak hanya dalam desain tetapi juga dengan hati.


Prima In Hotel memiliki total kamar 77 kamar dan suite. Hotel ini menawarkan variasi kamar dengan desain yang unik dan memiliki fasilitas yang modern.


Terletak di lokasi yang merupakan jantung Kota Yogyakarta Malioboro. Kawasan paling ramai dan destinasi paling dicari oleh para vacationers yang berkunjung ke Yogyakarta. Berada di sepanjang Jalan Gandekan Lor lokasi yang strategis dengan dekat pusat oleh-oleh Bakpia Jogja, dekat dengan Stasiun Tugu. 








Malioboro Restaurant menyediakan berbagai pilihan makanan tradisional dan internasional tentunya kondisional dengan acara dan selera kalian para vacationers. Melioboro Restaurant hotel buka sepanjang hari, Makvee akui pas nyicipin semua makananannya, fix ini fix masakan di Malioboro Restaurant memiliki citarasa otentik. Menyediakan menu buffet dan a'la carte dengan resep terbaik Jawa dan layanan yang super ramah.

Selain memiliki restaurant yang berada di depan lobby. Prima In Hotel, memiliki Langensari Sky Lounge.

Langensari Sky Lounge adalah lounge dan bar yang cantik dan berada di lantai atas. Apakah mirip dengan Lucy in the sky yang ada di Jekardah, hmmm Makvee sih belum berkunjung ke Langensari Sky Lounge. Di Langensari Sky Lounge ini bisa menjadi tempat meet up untukk pertemuan informal sosialita time. View dari Langensari Sky Lounge adalah city view, pemandangan khas Kota Yogyakarta. Di Langensari Sky Lounge ini juga menyediakan live musik, dijamin membuat malammu makin asyik.

1. Appetizer



Tersedia Pecel khas Malioboro Restaurant, bahkan ada tamu yang merekomendasikan untuk jangan melewatkan pecel yang disediakan. 

Jeng jeng jeng rasanya wuenak, otentik, Makvee suka sayurnya segar dan tidak over cook. Bumbu kacangnya rasanya juga mantap, manis dan asinnya, berasa jajan di Pasar Beringharjo.

2. Main Course khas Menu Indonesia
a. Nasi
b. Ayam Bakar Jimbaran






c. Telur Balado


d. Side Dish: Acar, segala macam sambal, dan tak ketinggalan kerupuk

3. Snack


Gorengan Bakwan yang anget-anget nyoiii digoreng dadakan, jadi live cooking gitu gaessss

4. Makanan malam Bakmi Godhog juga tersedia dengan gubug tersendiri




5. Segala macam minuman dingin, juice, infus water, es dawet, dan segala macam buah-buahan potong



6. Dessert, ada rainbow cake, vanilla cake, dan segala macam yang manis-manis tersedia tertata rapi




Makvee makan kalap dunk karena saking enaknya, mungkin lain kali perlu merasakan pengalaman staycation di Prima In Hotel. Makvee rekomendasikan Malioboro Restaurant untuk kalian yang mau menikmati makan bersama dengan grup. Jangan lewatkan satupun makanan lezat yang disediakan. Terima kasih sudah berkunjung ke Blognya Makvee. Stay Healthy, Stay Happy, Staycation.

Malioboro Restaurant
Prima In Hotel Malioboro
Jl. Gandekan Lor No.47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272

0 komentar