2019,

3 Model Rambut "hits" 2019 versi Makvee

Mei 18, 2019 Ceritamakvee 2 Comments


Rambut yang tebal dan berkilau merupakan dambaan setiap orang entah untuk laki-laki maupun perempuan. Rambut untuk perempuan disebut juga sebagai mahkota wanita. Bagi beberapa perempuan di Indonesia rambut panjang lebih diminati karena anggapan bahwa perempuan itu cantik kalau rambutnya panjang. Perempuan juga jadi terlihat lebih elegan, perempuan terlihat lebih santun jika rambutnya panjang. Padahal dengan rambut pendek perempuan masih bisa terlihat, feminis, elegan, dan masalah kesantunan itu masalah sikap dan datangnya dari dalam diri jadi menurut Makvee sih tetap tidak ada hubungannya dengan model rambut tertentu. Bagi Makvee yang memiliki pengalaman lumayan lama merawat rambut panjang karena salah satu kelebihannya lebih mudah dalam penataannya. Selebihnya sih normal-normal saja seperti keramas dan sebagainya.

Namun kini semakin berubah jaman semakin bertambah tahun makin  banyak jumlah perempuan yang nyaman dengan potongan rambut pendek. Memiliki kelebihan ketika perempuan memangkas rambutnya menjadi pendek wajah jadi terlihat fresh, memiliki rambut pendek meninggalkan kesan simpel dan praktis. 

Nah untuk kamu yang ingin melakukan breakthrough dengan potongan rambut baru berikut ini adalah beberapa model rambut yang Makvee rekomendasikan buat kalian nih


Pendek lurus


Agar mengundang perhatian publik dengan rambut yang baru, hal pertama yang perlu kita tanamkan dalam diri kita adalah berani dan jangan nanggung.  Potongan rambut pendek baik yang lurus tanpa ada layer menurut Makvee membuat perempuan terlihat lebih atraktif, misterius, dan boyish. Potongan rambut yang simple ini bisa kita contek untuk menampilkan image yang lain daripada biasanya.


Pendek Bob dan berwarna


Ingin terlihat lebih chic dengan potongan rambut baru. Coba pilih model bob kemudian warnai dengan warna terang. Yakinlah kamu akan jadi pusat perhatian. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit kita juga ya teman-teman agar fokusnya tidak beralih ke rambut yang berwarna saja.

Rambut Pendek Bergelombang


Model rambut messy hair memang Nampak membuat perempuan cantik apa adanya sehingga menimbulkan kesan sederhana dan cantik alami. Padahal sebenarnya messy –nya itu ya karena di styling muehehehe. Teman-teman yang memiliki rambut bergelombang, biarkan saja terurai alami, tidak perlu diluruskan lagi karena model messy hair ini adalah salah satu model rambut yang long lasting.

Itu dia 3 model rambut rekomendasi Makvee untuk kalian. Mau model rambut apapun perempuan siapapun, dimanapun, apapun sukunya, apapun warna kulitnya, apapun bentuk rambutnya semuanya cantik karena semua adalah karyaTuhan. Cheeerssss

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Kebetulan rambut saya model bob pendek, udah dari lama pengen warnain rambut tapi masih takut karena perawatan rambut yang berwarna lebih ribet supaya warnanya awet kalo gak dirawat nanti warnanya cepet luntur

    BalasHapus