Langsung ke konten utama

2 Produk Wardah Favorit Makvee


Hai teman-teman Makvee, kali ini kita bahas make up lagi yuk. Baik teman-teman Makvee yang laki-laki atau yang perempuan semuanya boleh bergabung. Karena kan make up has no label, semua boleh pake yhaaa kannnn begitupun dengan skincare. Salah satu make up yang paling sering Makvee pakai adalah foundation dan lipstik. 2 produk ini memang wajib harus banget ada di tas make upnya Makvee. Jujur nih Makvee emang udah lama menggunakan produknya Wardah. Tapi demi menambah pengetahuan Makvee ulas sedikit mengenai asal usul produk Wardah dan kawan-kawannya ya.


PT PARAGON Technology And Innovation.


Produk Wardah ini diproduksi oleh PT PARAGON Technology And Innovation. PT PARAGON Technology And Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri. Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per-tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya. Pada tahun 2016, Paragon mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menangani pendistribusian produk ke para konsumen.

Gimana bangga kan Indonesia punya produk make up lokal yang berkualitas.
Makvee sendiri sih memang pengguna produk mulai dari Putri, Wardah, Make Over, dan Emina yang so far so good memang cocok di kulit Makvee selain itu juga dari sisi harga, harganya terjangkau.


Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Makvee beli lipstik ini sudah lama banget dan awet. Awet karena isinya ternyata banyak dan awet juga di bibir sesuai judulnya yang matte. Selain itu Wardah Exclusive Matte Lip Cream itu tidak membuat kulit bibir Makvee jadi kering dan mengelupas. Seri yang Makvee pilih tentu saja Hello! Ruby, yang merah meriah oyy sampe dikatain habis dikira makan bayi.


Wardah Extra Cover Creamy Foundation

Kalau ini mah ya super duper awet bin coverage banget deh ah. Totol-totol dikit aja ke wajah udah nutupin bekas jerawat di wajah. Selain itu formulanya juga ringan dan tidak berat ketika dipakai. Awet juga dipakai seharian untuk make up di kantor, Btw Makvee udah 3 bulanan pakai ini foundation dan belum habis nih. Hemat banget deh ahhh dan kemasannya travel friendly alias kecil dan hemat tempat namun padat isinya.

Itu pengalamanku menggunakan produk Wardah yang memang sejak lama sudah jadi favorit. Berikutnya aku akan cerita tentang produk yang lainnya juga. Salam syantik


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah Lightening Facial Scrub

Hei, Gaes
Sambil nepukin pipi Makvee yang makin kenyal  lalu tersenyum manis karena kulit Makvee terasa lebih cerah dan segar. Hmm apasih rahasianya. Baiklah  sesuai judulnya Makvee akan mereview pengalaman menggunakan salah satu produk lokal kesayangan Makvee yaitu Wardah  Lightening Facial Scrub. Si biru yang berfaedah ini yang kini jadi favorit Makvee


Oke Makvee bahas satu  persatu ya;
1. Kemasan Wardah Lightening Facial Scrub Kemasannya cantik berwarna biru muda pastel yang nampak segar.  Kemasan yang Makvee punya itu yang 60 ml dan kayaknya Makvee belum menemukan kemasan yang lebih besar dari itu. Ringan dan mantap untuk dibawa saat travelling tidak memenuhi tempat. Kemasan tubnya juga anti tumpah karena ada bunyi  klek atau klik saat ditutup sehingga sangat aman menurut Makvee.

Dalam kemasannya juga tercantum info dermatology tested yang artinya secara dermatologis telah terbukti aman dan tentunya sudah ada ijin dari BPOM. Lebih mantap lagi di kemasannya tertulis kandungannya yang ber…

Review Jujur Estuary Cafe Yogyakarta

Hari Sabtu di awal Juli saya dan 2 teman saya menembus kemacetan Jogja. Awalnya kami berniat untuk menikmati senja di Rooftop Satoria Hotel Yogyakarta. Tapi nyatanya senja telah berlari jauh dari kami. Kami-pun batal untuk menikmati senja. Mencari random café-café di Jogja, hingga bertanya ke teman-teman penggemar kopi dan foodgrammer Jogja. Saya pun menemukan instagram Estuary.id yang menampilkan suasana yang cozy dan lucu, dan tentunya instagramable yakaaan ya duonkkkk. Apalagi hari itu saya membawa gear lensa sudra saya Nikon D3500. Tentunya selain makan, sayapun ingin memotret sudut-sudut cantik Estuary Cafe.
Ketika datang, mobil grab pesanan kami disambut dengan baik dan diarahkan dengan baik pula oleh petugas parkir Estuary Café. Kami pun masuk dan disambut dengan teriakan anak-anak muda yang nampak fresh dan nampak sigap membantu. Saya pikir Estuary memang menerima anak-anak muda yang masih kuliah dan mau bekerja part time. Begitu masuk kami langsung disambut oleh kasir yang …

OldTown White Coffee Menu di Jogja Simanjuntak Bikin Pengen Semua

Selasa siang itu saya ingin sejenak lari dari rutinitas, pssst saya menemukan 1 tempat baru di Jl. C. Simanjuntak No.78A, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Wow begitu masuk saya langsung jatuh cinta dengan konsep ruangannya yang simple, stylish, dan elegant. Lokasi berada di dekat area kampus dan dekat dengan jalan raya sehingga sangat-sangat mudah ditemukan. Berada di depan Sekolah Vokasi UGM, sebelah selatan Larissa, dan sebelah utara KFC depan Mirota Kampus. 
Sekilas Tentang OldTown White Coffe
Sedikit tentang OldTown White Coffe ini, saya sendiri baru tahu tempat ini di Yogyakarta tepatnya di Jalan Simanjuntak, karena di kota-kota lain mungkin sudah banyak OldTown White Coffe. Tentunya, ini adalah pengalaman saya juga untuk yang pertama kalinya ke OldTown White Coffee. Pertama kalinya berkunjung ke OldTown White Coffee ketemunya yang dekat-dekat saja di Simanjuntak. Hahahahha udah deh saya jangan dikatain norak ya. Old Town ini jika diterjemahkan dari bahasa Inggris ke Ba…