Beauty,

2 Produk Wardah Favorit Makvee

Mei 21, 2019 Ceritamakvee 1 Comments


Hai teman-teman Makvee, kali ini kita bahas make up lagi yuk. Baik teman-teman Makvee yang laki-laki atau yang perempuan semuanya boleh bergabung. Karena kan make up has no label, semua boleh pake yhaaa kannnn begitupun dengan skincare. Salah satu make up yang paling sering Makvee pakai adalah foundation dan lipstik. 2 produk ini memang wajib harus banget ada di tas make upnya Makvee. Jujur nih Makvee emang udah lama menggunakan produknya Wardah. Tapi demi menambah pengetahuan Makvee ulas sedikit mengenai asal usul produk Wardah dan kawan-kawannya ya.


PT PARAGON Technology And Innovation.


Produk Wardah ini diproduksi oleh PT PARAGON Technology And Innovation. PT PARAGON Technology And Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri. Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per-tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya. Pada tahun 2016, Paragon mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menangani pendistribusian produk ke para konsumen.

Gimana bangga kan Indonesia punya produk make up lokal yang berkualitas.
Makvee sendiri sih memang pengguna produk mulai dari Putri, Wardah, Make Over, dan Emina yang so far so good memang cocok di kulit Makvee selain itu juga dari sisi harga, harganya terjangkau.


Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Makvee beli lipstik ini sudah lama banget dan awet. Awet karena isinya ternyata banyak dan awet juga di bibir sesuai judulnya yang matte. Selain itu Wardah Exclusive Matte Lip Cream itu tidak membuat kulit bibir Makvee jadi kering dan mengelupas. Seri yang Makvee pilih tentu saja Hello! Ruby, yang merah meriah oyy sampe dikatain habis dikira makan bayi.


Wardah Extra Cover Creamy Foundation

Kalau ini mah ya super duper awet bin coverage banget deh ah. Totol-totol dikit aja ke wajah udah nutupin bekas jerawat di wajah. Selain itu formulanya juga ringan dan tidak berat ketika dipakai. Awet juga dipakai seharian untuk make up di kantor, Btw Makvee udah 3 bulanan pakai ini foundation dan belum habis nih. Hemat banget deh ahhh dan kemasannya travel friendly alias kecil dan hemat tempat namun padat isinya.

Itu pengalamanku menggunakan produk Wardah yang memang sejak lama sudah jadi favorit. Berikutnya aku akan cerita tentang produk yang lainnya juga. Salam syantik


You Might Also Like

1 komentar: