Nongkrong di Vue Bar Rooftop Kitchen and Lounge Satoria Hotel Yogyakarta

Makvee ini bukanlah anak nongkrong yang tiap malam minggu harus nongki-nongki manja. Berhubung rumah Makvee tuh ada di Jogja Selatan jadi pasti sangatlah malas bergerak kalau mau nongkrong. Sedangkan tempat menghabiskan waktu yang paling banyak terpusat di Jogja Utara dan sekitarnya. Makanya Makvee kadang bingung kalo mau nongkrong-nongkrong ala-ala sosialita gt selain ga cocok Makvee di luar jam kerja suka males yaaampunn dandan pake make up. Pokoknya yang ribet-ribet gitu suka bikin ahhh malesss. Paling puoll kalau sama temen sukanya nongkrong di warung Bakso, kalau nongkrong paling lama emang di warung bakso. Salah satu tempat favorit sih Bakso Idola di Tamsis yang kalau masuk ke dalam bisa lesehan dan bisa nyender
(maklum butuh senderan banget nih, btw yang mau jadi sandaran hidup aku, cwo, seiman, setia, mau menerima aku dan segala kekuraanganku yang absurd ini please klik instagram aku di samping trus DM ya hiyaaa hiyaa malah curhat dan make blog sendiri buat cari jodoh)
Nahh entah gimana nih di sepanjang pencarian tempat nongkrongnya Makvee tuh berujung waktu itu sama sepupunya Makvee lagi ada acara di Satoria Hotel. Sempat banget kan ke rooftop buat foto-foto sebelum acara mulai trus turun ke lantai berikutnya karena acaranya ada di lantai bawahnya  rooftop. Waktu itu sih Makvee sempet ngebatin aja sih “coba kalau ini rooftop dipackaging sedemikian rupa pasti lucu sekaleeee” ehhhh lha kok ya gayung bersambut, ya yang namanya jodoh kan bro sist. Sabtu lalu dunk Makvee finally nongkrong nongkrong gemes sama sepupunya Makvee nih. Dan beneran sekarang tuh rooftopnya udah dipackaging selucu itu, ada gubukan kecilnya. Ada lampu-lampunya dan kursi-kuris yang ditambah. Beneran kece dan gaull sekaliiii.


Kemarin Makvee perdana nih nikmatin Promo Mr. Crab & Mussels Package. Sebenarnya menu ini baru akan tayang di Bulan Juli 2019, namun istimewa Makvee bisa icip-icip Mr. Crab & Mussels Small Package. Yummyyyy kres kresss kreess.


Dan gara-gara ada  Mr. Crab & Mussels  Small Package di mejanya Makvee beberapa tamu lain yang lewat pun jadi kepingin nyobain dan bertanya kepada petugas yang sedang berjaga. Mueheheheh emang bikin Ngiler banget sih.
Berhubung Makvee kemarin kesana pas hari Sabtu, jadi Makvee juga bebas ceria no diet-dietan makan banyak barbeque an ala Vue Bar Rooftop Kitchen and Lounge Satoria Hotel Yogyakarta. Enakkkk ada sate daging, ada sosis dan sayur, ada ikan bakar, ada thick soup yang superb creamy, pssst buat yang kelaparan ada nasi, capcay, dan juga potato. Buat yang suka manis, tenaaang dessertnya enak-enak nyoiii eh tapi ini bukan tahu bulat lho.



Daftar harganya sebagai berikut ya;

1. Every Friday Pasar Ikan
at Vue Bar Rooftop Kitchen and Lounge Satoria Hotel Yogyakarta. All You Can Eat BBQ, IDR 100K Nett/Person. Bonus Live Music. Reservation 085780132248

2. Every Saturday VueBarQ
at Vue Bar Rooftop Kitchen and Lounge Satoria Hotel Yogyakarta. All You Can Eat BBQ, IDR 100K Nett/Person. Bonus Live Music. Reservation 085780132248
3. Start July 2019 Mr. Crab & Mussels
Small package 1-2 person IDR 150k ++
-crabs 250gr
-mussels 100gr
-paprika
-sweet corn
Medium package(M) 2-3person IDR 200++
-crabs 500gr
-mussels 150gr
-paprika
-sweet corn
Large (L) For 4-5pax IDR 300K++
-crabs 750Gr
-mussels 250gr
-paprika
-sweet corn
Chef recommendation sauce
Padang sauce
black paper sauce
salted egg sauce

Gimana kalian berminat buat malam mingguan disini? Sambil renang boleh banget karena harga renang saja di Satoria Hotel Yogyakarta hanya IDR35K nett/person sudah mendapatkan fasilitas minum dan handuk. Selain berenang kamu akan dimanjakan dengan pemandangan kota dari atas. Kapan lagi dapat fasilitas lengkap kayak gini yuk, ajak keluargamu, sahabatmu, pasanganmu, tetanggamu. Karena bahagia itu tidak harus mahal, Makvee percaya ini harga yang worth it untuk kamu yang bosan nongkrong di café-café Jogja. Nongkrong di Rooftop Satoria Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan kala penat .


Hotel Satoria Yogyakarta Adisucipto
Jl. Laksda Adisucipto No.Km. 8, Kalongan,
Maguwoharjo, Sleman, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Telepon: (0274) 2802888

0 comments