Satoria Hotel Yogyakarta Review



Hallo ohh Halloooo halloooo teman-teman Makvee


Lama banget lagi lagi lama banget Makvee tidak bercerita mengenai pengalaman staycation Makvee.
Eits tapi Makvee mau sedikit flashback nih, Makvee adalah traveller serba guna, ngangkut-ngangkut bisa, jalan kaki bisa (biar hemat dunk ya), panas-panas-an bisa banget yaelah mau diapain juga nih kulit kagak bisa putih, bawa backpack super gedhe juga bisa-bisa aja atuh mah. Makvee bukan sombong tapi Makvee cukup tangguhlah di segala medan dan cuaca apalagi menghadapi drama-drama perjalanan bareng temen yang baperan ahhh pernah banget sih itu mah, makanya Makvee selalu bisa menghadapi segala macam kendala traveling karena buat Makvee traveling itu bukan hanya sekadar travelling, piknik, foto-foto cantik etc etc namun juga mesti mendapatkan pengalaman dari travelling itu sendiri. Justru dengan banyaknya tantangan itu bikin Makvee jadi tahu diri Makvee yang sebenarnya. Jadi bagi Makvee Travelling bukan sekadar senang-senang maka perencanaan haruslah matang jangan sampe rugi di jalan (anaknya ga mau rugi)




Kali ini Makvee baru saja menikmati nyamannya staycation di Satoria Hotel Yogyakarta. Satoria Hotel Yogyakarta berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta. Dekat dengan Transmart Studio Mini Yogyakarta. Karena lokasinya yang cukup dekat dengan bandara, Makvee rasa hotel ini cocok dengan para business mbak atau business mas yang ingin sampai di bandara tepat waktu tanpa ketinggalan flight, apalagi jika mesti flight pagi highly highly recommended.

Makvee mendapatkan deluxe room. Deluxe room milik Satoria Hotel Yogyakarta ini menurut Makvee istimewa. Kenapa-kenapa sih istimewanya?

Jadi gini, Kamar deluxe milik Satoria Hotel ini sangat nyaman buat Makvee yang sukanya backpakeran. Asli ini nyaman banget dengan design interior yang simple, berkelas, dan trendi. Menurut Makvee di kamar seluas itu, bisa muat untuk 4 orang karena kamar deluxe Satoria Hotel ini menggunakan kasur Hypnos. Kasur Hypnos yang sudah sangat terkenal tidak perlu diragukan lagi karena telah diakui oleh seluruh dunia untuk tingkat kenyamanan dan kualitasnya.

Makvee tidur super nyenyak dan bisa bersantai super mager jadinya. Selain tempat tidur unggulan Hypnos, Satoria Hotel juga melengkapinya dengan linen dan selimut berkualitas tinggi, dilengkapi tirai full black out, benar-benar bisa istirahat dengan nyaman dan have no dream or deep sleep deh.

Nah Makvee bahas satu persatu ya fasilitasnya
1. Paket Kamar dengan Sarapan
Kalau kamu pesan kamar hanya untuk harga kamar saja, kamu tuh tetap dapat menikmati sarapan pagi. Buat kamu yang sudah berkeluarga membawa Anak-anak hingga usia 5 tahun gratis makan pagi, sementara anak-anak berusia 6-11 tahun dapat menikmati sarapan pagi dengan potongan 50%. Semua harga kamar kami berdasarkan untuk tinggal sendiri atau berdua. Hotel juga menyediakan tempat tidur bayi tanpa biaya tambahan selama persediaan masih ada. Wagelasihkan ini bener-bener family hotel banget ya.Wi-fi gratis dan beneran cepat gaes koneksinya, mayan kan bisa update-update aplikasi secepat kilat

2. Toiletries lengkap dan kamar mandi lega











3. Pengering rambut
4. AC
5. TV layar datar
6. Safe deposit box Kulkas
7. Fasilitas pembuatan teh dan kopi
8. Area meja kerja yang luas dan nyaman
9. Air mineral gratis
10. Kantong Dry cleaning & laundry tersedia
11. Kolam renang
12. Gym
13. Higienitasnya terjamin


Nah itu cerita Makvee soal kamarnya. Gimana mupeng banget kan, udah buruan ehhhh booking terus rasain sendiri gimana serunya menginap di Satoria Hotel Yogyakarta.



10 komentar:

  1. Lumayan ini hotelnya. Aku juga pernah ngrumpik di resto hotel ini. Lain kali boleh juga lho kalau mau ajakin staycation

    BalasHapus
  2. Nyaman, mewah, adem dan bikin pengin liburan di sana #eh

    BalasHapus
  3. Mupeng banget! Liburan di hotel mewah kayak gitu..

    BalasHapus
  4. Asyik nihhh.. Ngumupulin poin dari Traveloka dulu aaahhh biar bisa dapat banyak diskon atau gratis :D

    BalasHapus
  5. Asik bener staycationnya makvee. Aku pernah masuk dan mampir ke toilet tamunya doang sih. Tampak nyaman & bersih banget. Kapan2 semoga ada kesempatan buat nginep juga 😎👍

    BalasHapus
  6. Kapan tuh aku sarapan dan touring room di Satoria. Oke kok

    BalasHapus
  7. Aku jadi penasaran sama kasur Hypnos-nya nih makvee hihihi

    BalasHapus
  8. Satoria ini lokasinya deket banget sama rumahkuuuwww. Pernah ke sana tapi buat acara lunch dan uuuwww enak2 banget menunya! Pengen ah staycation di deket rumah gitu hahahahahaha

    BalasHapus
  9. Aku ga pernah stay cation bareng keluarga nih. Baca reviewnya mak vee kok jd pengen ya? Infoin dong kl ada yang lagi diskon2..hihi..

    BalasHapus
  10. Iyaaaa iyaaa percaya, traveler serba guna. Udah kyk gedung korpri.

    Nih hotel kyknya bintang 5 ya mak?

    BalasHapus