Langsung ke konten utama

SOBATKU Tabungan Online Penuh Manfaat


Teman-teman kawula muda pembaca setia Makveestory. Makvee kali ini mau bercerita mengenai tabungan online yang mendaftarnya hanya berdasarkan nomor telepon yang kita miliki. Sekilas mengenai aplikasi SOBATKU yang bisa diunduh via aplikasi android atau OS. SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi. Tabungan online ini berasal dari KSP Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta. Aplikasi ini memang menjadi aplikasi yang siap bersaing dengan aplikasi fintech lain. SOBATKU, dalam mengembangkan bisnisnyapun didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.

SOBATKU Gelar Undian di Plaza Ambarrukmo, Bagikan Hadiah 100 Juta dan Paket Umrah

Minggu, 14 Juli 2019, SOBATKU hadir beramai-ramai di Plaza Ambarrukmo.

Acara awal dibuka dengan kompetisi dance KPOP yang membuat riuh Atrium Ambarrukmo Plaza.

Tujuan SOBATKU adalah kembali mewujudkan impian pengguna aplikasi SOBATKU melalui program Undian Grand Prize berhadiah utama 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang. Wahh Makvee udah kebayang sih gimana bahagianya dapat hadiah utama 100 juta. Menoyor diri sendiri “makanya nabung Makvee nabung!”

Nah Makvee datang dunk di Acara undian Grand Prize ini. Apalagi ini tuh udah diadakan ke-8 kali di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Tidak hanya itu, SOBATKU juga membagikan satu paket umrah tambahan khusus bagi warga DIY dan Jateng melalui program Jutawan SOBATKU.Penarikan undian Grand Prize juga dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Bapak Henky Suryaputra  dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Yogyakarta, Dinas Sosial DIY, Polsek Depok Barat Yogyakarta, Notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan pengambilan  Undian Grand Prize dan Pesta Jutawan SOBATKU  juga turut dihadiri oleh, Deputi Menteri Bidang kelembagaan Ir. Bapak Luhur Pradjarto, MM, Deputi Menteri Bidang Pengawasan, Bapak Suparno, SE, MM dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia, Bapak Dr. Agung Sudjatmoko, MM.

Kehadiran para tamu spesial pejabat tinggi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI serta Dekopin Pusat tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan bahwa KSP Sahabat Mitra Sejati yang memiliki tabungan online merupakan bentuk nyata bahwa koperasi sudah masuk di era transformasi koperasi.


Bukan sekadar memperingati Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) 2019. SOBATKU juga turut mendukung dengan reformasi total koperasi di Era Industri Teknologi 4.0, yang menjadi tema peringatan Hari Koperasi Nasional 2019. SOBATKU yang telah hadir selama 2 tahun semenjak 2017 telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada anggota secara online maupun real time.Makvee juga melihat antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi.Terkeren dari Momen ini adalah semua orang yang hadir, selama memiliki KTP DIY dan Jawa Tengah, bisa ikut program Jutawan ini. Jadi tidak terbatas untuk warga Yogyakarta saja, tapi seluruh warga yang berdomisili di DIY dan Jawa Tengah. Psst acara ini juga menjadi ajang silaturahmi anggota pengguna SOBATKU.

Pemilihan DIY dan Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta sebagai lokasi penarikan undian Grand Prize ke - 8  bukan tanpa alasan. Semua ini kerena SOBATKU melihat bahwa DIY dan Jawa Tengah adalah daerah yang pertumbuhan ekonominya tinggi, penduduknya besar, memiliki jumlah kaum milenialnya besar dan wilayah yang besar, dan yang penting daerah DIY dan Jawa Tengah memiliki pengguna SOBATKU yang menempati urutan ke-6 terbanyak di Indonesia jumlah pengguna SOBATKU. 

Wowoowowow Tepuk Tangaannn dunkkkk

Pengundian yang berlangsung di Plaza Ambarrukmo berlangsung seru. Makvee juga merasa surprise karena pemenang hadiah utama berupa paket umrah 100 juta jatuh kepada Kak Andreas.

Kak Andreas ini bukan seorang beragama muslim, sehingga hadiah yang didapat dapat diambil berupa uang tunai. Wah senang sekali ini Kak Andreas dan keluarganya. Makvee sempat mengabadikan moment kegembiraan Kak Andreas, dan sempat sedikit mengobrol bersama Ibu Kak Andreas yang juga turut hadir. Nampak aura kebahagiaan membuncah dari wajah mereka. Mereka begitu bersyukur atas rejeki yang didapat. Makvee ucapkan selamat ya kak.


Nahhh SOBATKU tidak hanya membagikan hadiah milyaran rupiah, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api, dan tabungan online ini sangat dimudahkan dengan fitur tanpa biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo! Kemarin sih Makvee udah menjajal jajanan di booth yang disediakan dan bekerjasama dengan SOBATKU.


Makvee jajan bayar lewat aplikasi SOBATKU. Super duper gampang karena tinggal scan QR Code yang ada di masing-masing booth. Happynya lagi dunk ada cashback 30% kemarin, makanya Makvee jajan sampe kekenyangan deh. Oh iya Hampir lupa kemarin tuh Makvee juga menikmati banget penampilan Pongki Barata dengan lagu-lagu andalannya. Aduduuuuu berasa nostalgia ke jaman dulu masa kecil dengerin Jikustik deh.

Gimana gak tambah happy happy happy kalau, tiap jajan dapat cashback, tiap jajan cashback lagi. Hmm tapi promo cashback 30% ini hanya berlaku pas acara kemarin hihihihi. Tapii Kalian-kalian jangan sedih, karena selain bisa nabung juga di aplikasi ini bermodal nomor hnadphone kalian. Kalian biasa jajan-jajan pakai aplikasi ini. Aman kok karena tanpa potongan gaesss, yang terpenting mudah dan aman.

Jadi gimana? Sudah download SOBATKU di Handphone kamu?


Info Lengkap Mengenai SOBATKU

Website: www.sobatku.co.id

Facebook: SobatkuID

Instagram: Sobatku_ID

Twitter: @sobatkuid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah Lightening Facial Scrub

Hei, Gaes
Sambil nepukin pipi Makvee yang makin kenyal  lalu tersenyum manis karena kulit Makvee terasa lebih cerah dan segar. Hmm apasih rahasianya. Baiklah  sesuai judulnya Makvee akan mereview pengalaman menggunakan salah satu produk lokal kesayangan Makvee yaitu Wardah  Lightening Facial Scrub. Si biru yang berfaedah ini yang kini jadi favorit Makvee


Oke Makvee bahas satu  persatu ya;
1. Kemasan Wardah Lightening Facial Scrub Kemasannya cantik berwarna biru muda pastel yang nampak segar.  Kemasan yang Makvee punya itu yang 60 ml dan kayaknya Makvee belum menemukan kemasan yang lebih besar dari itu. Ringan dan mantap untuk dibawa saat travelling tidak memenuhi tempat. Kemasan tubnya juga anti tumpah karena ada bunyi  klek atau klik saat ditutup sehingga sangat aman menurut Makvee.

Dalam kemasannya juga tercantum info dermatology tested yang artinya secara dermatologis telah terbukti aman dan tentunya sudah ada ijin dari BPOM. Lebih mantap lagi di kemasannya tertulis kandungannya yang ber…

Review Jujur Estuary Cafe Yogyakarta

Hari Sabtu di awal Juli saya dan 2 teman saya menembus kemacetan Jogja. Awalnya kami berniat untuk menikmati senja di Rooftop Satoria Hotel Yogyakarta. Tapi nyatanya senja telah berlari jauh dari kami. Kami-pun batal untuk menikmati senja. Mencari random café-café di Jogja, hingga bertanya ke teman-teman penggemar kopi dan foodgrammer Jogja. Saya pun menemukan instagram Estuary.id yang menampilkan suasana yang cozy dan lucu, dan tentunya instagramable yakaaan ya duonkkkk. Apalagi hari itu saya membawa gear lensa sudra saya Nikon D3500. Tentunya selain makan, sayapun ingin memotret sudut-sudut cantik Estuary Cafe.
Ketika datang, mobil grab pesanan kami disambut dengan baik dan diarahkan dengan baik pula oleh petugas parkir Estuary Café. Kami pun masuk dan disambut dengan teriakan anak-anak muda yang nampak fresh dan nampak sigap membantu. Saya pikir Estuary memang menerima anak-anak muda yang masih kuliah dan mau bekerja part time. Begitu masuk kami langsung disambut oleh kasir yang …

OldTown White Coffee Menu di Jogja Simanjuntak Bikin Pengen Semua

Selasa siang itu saya ingin sejenak lari dari rutinitas, pssst saya menemukan 1 tempat baru di Jl. C. Simanjuntak No.78A, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Wow begitu masuk saya langsung jatuh cinta dengan konsep ruangannya yang simple, stylish, dan elegant. Lokasi berada di dekat area kampus dan dekat dengan jalan raya sehingga sangat-sangat mudah ditemukan. Berada di depan Sekolah Vokasi UGM, sebelah selatan Larissa, dan sebelah utara KFC depan Mirota Kampus. 
Sekilas Tentang OldTown White Coffe
Sedikit tentang OldTown White Coffe ini, saya sendiri baru tahu tempat ini di Yogyakarta tepatnya di Jalan Simanjuntak, karena di kota-kota lain mungkin sudah banyak OldTown White Coffe. Tentunya, ini adalah pengalaman saya juga untuk yang pertama kalinya ke OldTown White Coffee. Pertama kalinya berkunjung ke OldTown White Coffee ketemunya yang dekat-dekat saja di Simanjuntak. Hahahahha udah deh saya jangan dikatain norak ya. Old Town ini jika diterjemahkan dari bahasa Inggris ke Ba…