Extra Fun dan Extra Cool Bersama Acer

Wuidiwww sobat techno kali ini Makvee akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menulis tentang teknologi setelah Makvee mendapatkan undangan dari Acer dalam acara bertajuk “Acer Day 2019 Kembali Menggebrak Yogyakarta, Saatnya Miliki Laptop Idaman serta Menangkan Trip ke Korea dan 2220 Hadiah Sensasional Lainnya” Puanjaaaang juga ya tajuknya. Iyaa iyaaa iyaaa biar jelass biarrr cethooo biar pahammmm. Jadi Acer ternyata sedang merayakan usianya yang ke-20 tahun. Yeayyyy tapi Acer emang baik banget deh ahhhhh, di usianya yang ke-20 ngasih hal-hal seru dan benefit menarik untuk para pelanggannya.
Tapi sebelum melangkah lebih jauh Makvee mau sekilas bercerita tentang Acer

Tentang Acer Indonesia

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Acer Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). 
Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 106 lokasi di 84 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya

Mantaaap bangettt gak tuhhhh gaesss, inii tuh perjalanann terjauh Acer di Indonesia. Dengan tagar #20yearschallenge Acer berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya. Layaklah Acer pada tahun 2019 kembali mendapatkan Top Brand Award. 


Program seru Acer
Dalam rangka anniversary Acer di Indonesia kedua puluh tahun, Acer sungguh memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.
Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik dan lebih WOW disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, nah ini tuh bikin pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah. Wagelasih cashbacknya ga nangggung nanggung kan ya. Plussss walaupun dapat cashback tapi masih bisa berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Acer memberikan beragam program yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh kawula muda se-Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Apa aja sih apaa aja
Ini nih detailnya;
1. Setiap pembelian laptop selama periode Acer Day mulai 18 Juli - 30 September 2019, pembeli laptop Acer akan mendapatkan garansi resmi tiga tahun
2. Laptop tipis Swift 3 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan dengan cashback hingga setengah juta rupiah dan gratis satu unit printer.
3. Laptop gaming Nitro 5 melengkapi tawaran seru di Acer Day dengan harga mulai Rp 11 jutaan dengan cashback hingga satu juta rupiah dan gratis Nitro gaming mouse.
4. Acer Day 2019 ini semakin meriah semeriah meriahnya karena adanya program Acer Point Reward dengan hadiah utama trip wisata ke Korea, melengkapi 2220 hadiah seru lainnya
5. Selain 2 hadiah utama paket wisata ke Korea, juga tersedia 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack.

Kerennya emang Acer sedang roadshow ke kota-kota besar di Indonesia. Acer Day tahun ini, Acer memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.
Udah tahu kan kalau Makvee emang pengeeennn banget sama Laptop dengan Concept D. Ada apa sih dengan Concept D ini, jadi ConceptD, lini terbaru yang dirancang khusus untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.” Ini artinya warna di yang tampil d layar sungguh sungguh sungguh menyerupai warna aslinya. Kebayangkan gimana bagusnya laptop ini mendukung pekerjaan content creator dalam edit gambar, edit video, maupun blogging. Aslik Terbaik!

Pada Acer Day tahun ini, Makvee juga baru tahu, kalau pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Kalaupun tidak membeli produk acer kamu kamu kamu iya kamu masih bisa mengumpulkan poin dan mengikuti undian berhadiah hadiah ke Korea dengan cara review produk-produk Acer. 

Sudah segini dulu ya ceritanya Makvee mau buruan nyari Laptop Acer yang Thin, Light, dan Limitless. Makvee mau Gerak cepat sebelum kehabisan. Cusssss

Blog         : www.acerID.com         
Twitter     : @acerID
YouTube  : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram : acerID & predatorgamingindonesia
Facebook : www.facebook.com/acerindonesia & www.facebook.com/predatorgamingindonesia
Contact Center : 1500155

0 comments