Paket Wisata Umbul Sidomukti


Paket Wisata Umbul Sidomukti
1. Berenang di Kolam Renang Umbul Sidomukti
2. Mengejar Senja ke Pondok Kopi dan Kulineran di Resto Panorama
3. Menginap di Vila Sidomukti

Berenang di Kolam Renang Umbul Sidomukti
Yesss menjelang akhir tahun kemarin akhirnya Makvee ada waktu untuk piknik tipis-tipis bersama yang tersayang. eleuhhh eleeeuhhh iya dunk bergembira sebelum menutup tahun 2019 yang penuh dengan kebohongan ehh maksudnya Makvee korban kebohongan kena pasal 378 kagak ya hahahahah apasih malah gagal fokus curhat dan bahas pasal deh.
Umbul Sidomukti

Udah Lewat Percuma juga kalau diratapin terus, hidup harus terus berjalan. Mana nih team ambyar Didi Kempot ngacung termasuk Makvee. 2019 adalah tahun yang penuh dengan Up and Downs. Kalau kata penyanyi favorit Makvee Tulus;
“2020 telah datang, SECEPAT ITU. JAUH-JAUH DARI SEMUA YANG BIKIN BUANG-BUANG WAKTU. APA DAN SIAPA?”

Hentikan semuanya, kita semuanya berhak bahagia, saatnya menanam karma baik. Membuat positive vibes dimanapun kita berada. Hidup berputar dan terus berjalan. Kebahagiaan Makvee tentunya tak lain dan tak bukan tentunya adalah Travelling. Travelling kali ini Makvee pilih ke Jawa Tengah atau Central Java, nyari tempat yang adhemm eh ternyata pas nyampe sana juga ga adem-adem amat, hahahhaha mungkin karena hawa dan cuaca emang lagi hot-hotnya. Walau sepanjang perjalanan menggunakan kendaraan roda empat dihajar hujan berkali-kali. Tetapi kok tetap terasa "sumuk" gaesss
Umbul Sidomukti

Cussss bergerak menuju Umbul Sidomukti. Ekspektasi Makvee apa dunk? Jelas foto-fotolah ya, buat ngisi feed instagram, bikini one pieces, two pieces jelas dibawaa semua telah disiapkan dengan baik yhaakan. Motivasinya foto sensual tatapan fierce, bibir menggantung, foto dari belakang dengan bikini backless. elahh jebulnya jreng jreng jreng.

Umbul Sidomukti

Wahhh salah nih datangnya di hari minggu Mbuakkkk, ya ramenya bukan lagii deh. Oke fix ekspektasi ketinggian itu emang ga baik Makvee. Yaudah begitu sampai Makvee cuma ((cuma)) ngeliatin 3 kolam penuh orang bener-bener penuh. Kolam renang udah kayak cendol dawet 500an ga pake ketan. Jirolupatlimaenempituwoluu tak kinthang kinthanggg 
intinya judul Berenang di Kolam Renang Umbul Sidomukti adalah FAILED.

Mengejar Senja ke Pondok Kopi dan Kulineran di Resto Panorama
Cafe di ketinggian yang menyajikan berbagai menu kekinian dan terfavorit ada berbagai minuman olahan kopi. Iya Pondok Kopi! Beuh bukan lagi Makvee langsung nyari Robusta. Iya! bisanya cuma minum Robusta ditemenin kamu iya kamu!

pondok kopi sidomukti

pondok kopi sidomukti

pondok kopi sidomukti

pondok kopi sidomukti

pondok kopi sidomukti


Cafe ini biasanya menjadi tujuan utama banyak kalangan mulai dari anak muda hingga lanjut usia untuk sekadar duduk menikmati panorama, berfoto dan ngopi dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.


pondok kopi sidomukti

Makvee kali itu pesan Robusta Java Vietnam Drip di Pondok Kopi, hmmm rasanya bukan lagi, bikin ga ngantuk dan uenakk banget, bitter dan ada rasa manis dari susu namun tidak too much endeusss.

Menginap di Vila Sidomukti
Harga Penginapan
Deluxe Room Rp. 725.000 (Weekdays), Rp. 900.000 (Weekend)
Family Room Rp. 1.250.000 (Weekdays), Rp. 1.600.000 (Weekend)
Standart Room Rp. 575.000 (Weekdays), Rp. 700.000 (Weekend)
Superior Room Rp. 675.000 (Weekdays), Rp. 800.000 (Weekend)
Villa Rp. 725.000 (Weekdays), Rp. 900.000 (Weekend)
Rp. 900.000 (Weekdays), Rp. 1.250.000 (Weekend)

Tips:
1. Jika ingin mengambil 1 paket wisata penuh di area Sidomukti Makvee sarankan menginap di Vilanya
2. Pesan dari jauh-jauh hari karena kalau tidak pasti sudah full book!
3. Check kendaraan anda, karena jalan yang dilalui menanjak walaupun cukup baik jalannya ada baiknya bawa persediaan Ban karena di sekitar tidak ada tambal ban. Bensin Full ya gaes jangan setengah setengah.
4. Kalau ingin foto-foto manja di kolam Sidomukti dengan latar belakang perbukitan dan agar mendapatkan angle yang bagus memang harus dilakukan justru ketika weekday dijamin sepi.
5. Weekend ramai pengunjung, kalau niatnya pengen foto atau mungkin pre-wedding disini jangan datang ketika weekend.
6. Terakhir kalau pergi kesini jangan bawa-bawa mantan gaes, ngapain coba! hadeh

Segitu dulu cerita jalan-jalan Makvee ke Umbul Sidomukti dan sekitarnya. Tetap sehat, berbuat baik, dan jujur ya gaes. Namaste!


9 komentar:

  1. Bener banget. Kalo mau berburu foto jangan piknik saat weekend atau saat liburan. Contohnya ini nih, ga jadi dapat fotonya Makve pake bikini deh :D

    BalasHapus
  2. Waaaa berarti gak jadi main aerr donk Mba Vee, padahal daritadi aku nyari2 foto umbulnya kayak apa, jebul sesak pengunjung hehe
    Sama kayak pengalamanku main ke Borobudur, pas weekend, ramai minta ampun. Jadi gagal deh muter2 buat cekrek2 :D

    BalasHapus
  3. Bagaimana kubisa piknik pas weekend atau hari libur wong pas itu akunya menuntut ilmu. Ehe. Emang paling enak itu piknik pas hari kerja, jadi bisa berasa area piknik punya sendiri.
    Lumayan juga ya ini harganya.

    BalasHapus
  4. Wah bagus ya ternyata. Bisa jadi alternatif buat libur lebaran nih ke sni sekeluarga. Recomended buat anak-anak ga?

    BalasHapus
  5. Moral ceritanya, berpikniklah saat tempat piknikan sepi supaya bebas merdeka poto sensual tatapan fierce...
    Hihihhi...

    BalasHapus
  6. Sudah lama pengen ke sini, lihat foto punya teman di FB bagus banget. Dan sepertinya memang bagus ya..pengen ke cafenya. Ngemil sambil nikmati panorama. Lgsg fresh pastinya.

    BalasHapus
  7. Piknik memang asyiknya pas hari kerja jadi sepi.Kalo pas weekend wah, susah banget mau foto. Pasti udah penuh.

    BalasHapus
  8. belom pernha ke tempat ini, seru kayaknya, dan paling penting aku suka photo-photonya Mba Vee, unik banget

    BalasHapus
  9. Malah baru tau ni... Aku kok ketinggalan info ya ttg umbul ini, hahaha. untung baca blognya Vee..

    BalasHapus