REVIEW KLINIK KECANTIKAN : BLACK LASER TONNING DI DE’ GLOW


Perempuan dan dunia kecantikan sangat berkaitan erat, perawatan wajah menjadi bagian dari gaya hidup. Menurut saya perawatan wajah
merupakan bentuk perwujudan perempuan menyayangi dirinya sendiri. 

Demi menjaga kecantikan perempuan pun tak segan mendatangi Klinik Kecantikan. Klinik kecantikan jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi entah itu untuk sekedar konsultasi taau perawatan namun tujuannya untuk semakin meningkatkan rasa percaya diri. Proses pencarian klinik kecantikan rupanya juga seperti proses pencarian jodoh. Karena perempuan banyak mempertimbangan tak hanya soal keamanan dan kenyamanan dari klinik kecantikan tersebut tapi lebih tentang solusi yang ditawarkan sesuai atau tidak dengan permasalahan kulit yang dialami

Saya pun punya rekomendasi 1 klinik kecantikan dengan konsep home service. Salah satu klinik kecantikan yang baru buka sejak Januari 2021 lalu ini menjadi klinik aestethic untuk perawtaan kulit yang menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit. 

DeGlow memberikan layanan lengkap untuk kulit wajah. Mengedepankan pelayanan prima, saya merasakan pelayanan yang sangat homy. Produk yang ditawarkan telah melewati uji BPOM, peralatan modern yang teruji, dan paling penting memiliki sertifikat dari Kementerian Kesehatan serta peralatan dioperasikan oleh dokter yang telah berpengalaman di bidangnya.

Perawatan untuk kulit berjerawat atau kulit kusam sudah biasa. Kelebihan dari De’Glow adalah membantu segala permasalah kulit seperti kulit kusam, kerutan, kulit kendor, hingga ada perawatan untuk mengurangi lemak di tubuh.

“Tidak ada yang membuat wanita lebih cantik daripada keyakinan bahwa dia cantik “

-Sophia Loren-

Di masa pandemi ini sebagian perempuan jadi takut untuk perawatan karena berhubungan dengan protokol kesehatan. De’Glow sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan. 

Semua karyawan dan therapis menggunakan APD lengkap masker dan sarung tangan, tersedia thermogun, hand sanitizer, tempat cuci tangan, dan sebelum masuk ke ruangan De’Glow diwajibkan untuk menggunakan sandal ruangan yang telah disediakan. 

Pasien yang datang dibatasi dan diberi jarak waktu sehingga tidak akan saling bertemu. Bahkan kadang 1 hari hanya dibatasi 1-2 pasien saja.

DE’ GLOW IM IN LOVE

De’ Glow memiliki banyak jenis perawatan sebagai berikut

1.       Peeling Acne Free Facial

2.       Black Laser Free Facial

3.       Bio PRP

4.       Lip Laser

5.       Under Arm Hair Removal

Saya sendiri sebagai pemilik freckless hasil genetik kadang kala tidak percaya diri dengan freckless yang saya miliki. Namun, semakin kesini sayapun menerima dan merawatnya, bagaimanapun ini anugerah bukan?

Saya memilih perawatan yang disarankan oleh dokter berpengalaman di De Glow, setelah melalui konsultasi singkat untuk mengetahui jenis kulit dan masalah yang saya hadapi saya mendapatkan saran untuk treatment Black Laser Toning.

Step by Step Black Laser Toning yang saya jalani adalah

Masuk ke ruang perawatan saya diberi kimono ganti agar baju yang yang saya pakai tidak kotor, membawa sepaket peralatan yang diberikan di awal ketika masuk ke klinik yang berisi alas tidur, hair net, needle, dan spons. Super bersih dan aman karena jarum dan semuanya hanya 1 kali pakai dan masih baru tentunya.

Saya berbaring dengan nyaman lalu therapis saya memasangkan hair net dan handuk, kemudian membersihkan wajah saya, sampai selanjutnya di steam. 

Proses steam ini untuk membuka pori-pori di wajah agar lebih mudah dibersihkan dari kotoran, komedo, dan jerawat, selain itu manfaat besar lainnya adalah memperlancar peredaran darah, melembabkan kulit, dan merangsang produksi kolagen.

Setelah itu proses facial, dosa-dosa komedo selama lebih kurang 6 bulan terpampang nyata di kulit wajah saya yang memang kusam ketika saya datang. 

Mbak Therapis pun dengan sangat baik memberikan saran untuk lebih sering facial agar komedo tidak menumpuk di wajah dan menjadi jerawat batu. Saya mengamini saran tersebut.


Setelah proses facial yang minim drama walaupun saya sempat meneteskan air mata karena menahan facial di bagian hidung namun akhirnya menuju ke step berikutnya.



Wajah saya diolesi karbon berwarna hitam, seperti mau maju berperang untuk kemudian siap dilaser.

Therapis menyalakan mesin laser, kemudian Dokter yang menangani wajah saya datang, proses laser pun dimulai, mata saya ditutup menggunakan kacamata plastik agar aman. Lalu, dokter dengan perlahan mulai melakukan laser ke seluruh bagian wajah saya.

Rasanya seperti terkena setrum dan disentil berkali-kali tapi tidak sakit. Karbon yang dioles ke wajah berfungsi sebagai penghantar dan juga sebagai mark atau tanda bahwa proses laser merata ke seluruh wajah.

Jeda sejenak, wajah saya dibersihkan oleh therapis dan kemudian di olesi masker super segar dengan aroma lemon dan berfungsi mencerahkan kulit. Sembari menunggu masker kering saya sempat tertidur sebentar karena ambience ruangan yang begitu nyaman. Tidak terasa masker pun kering, kemudian dengan mudahnya diangkat oleh therapis yang mendampingi saya dan jenggggg jengggggg wajah saya nampak cerah ceria sekejap.

Saya merasa hasil dari Black Laser Toning ini membuat saya Glow Up seketika bahkan dengan bare face sekalipun. Wuahhhh Daebak! Hebat saya terkagum-kagum dibuatnya. Perawatan Black Laser Toning ini dibanderol dengan harga Rp600.000,- untuk 1 kali perawatan termasuk facial,

ada Paket Hemat untuk 3 kali perawatan Rp1.650.000,-

Buat kalian sobat vacation cantikku yang ingin perawatan di De’Glow kalian bisa melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor Whatsapp De’ Glow 0812 8444 4119

DE’ GLOW (Seputaran JEC)
Modalan, Banguntapan, 
Kec. Banguntapan, Bantul, 
Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

 

0 komentar