Veronika Asisten Virtual Telkomsel Temanimu 24 Jam 7 Hari

Kenal sama Veronika? Beberapa nama yang saya kenal terkait dengan Veronika adalah ada yang menimbulkan kesan baik dan ada yang mengingatkan pada perbuatan buruk yang dilakukan. Eh, iya karena kan ternyata beberapa nama mungkin pernah membekas dalam hidup kita karena nama itu pernah muncul. Misalnya, Veronika nama disamarkan, atau teringat judul sinetron azab azab di salah satu stasiun televisi Azab Seorang Pelakor dan kebetulan nama pemerannya Veronika.

Namun, saya memiliki kesan baik dengan beberapa orang pemilik nama Veronika, jadi jangan sampai Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga dan mencap atau menggeneralisir bahwa orang yang memiliki nama Veronika kelakuannya buruk. Veronika sebagai sebuah nama justru memiliki arti yang baik

Veronika dalam bahasa Jerman artinya pembawa kemenangan

Veronika dalam bahasa Ceko artinya gambaran sebenarnya

Veronika dalam bahasa Skandinavia artinya pembawa kemenangan

Tapi coba, kalian ingat-ingat lagi, Veronika ini sangat melekat lho pada 1 layanan selular di Indonesia. Ya benar, saya selalu punya kesan baik soal Veronika saat menggunakan Telkomsel. Salah satu provider langganan dari jaman saya kecil, mulai dari Simbah, Bapak, Ibu, semuanya menggunakan Telkomsel.

Kini Veronika sebagai Asisten Virtual Telkomsel siap temanimu 24 Jam selama 7 Hari, yang ternyata ini hal yang bikin saya sedih sih karena baru tahu, padahal pemakai Telkomsel lama, kalau Asisten Virtual Telkomsel ini telah melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017. 

Waghhhhhh jadi merasa ga jomblo lagi kan kamu. Telkomsel yang telah berusia 25 tahun ini memang lagi trengginas-trengginasnya dengan terobosan barunya yang dijamin akan membuat pelanggan merasa tidak sendiri lagi cieeee sesuai banget dengan taglinenya Terus Bergerak Maju.

Terus Kakak Veronika ini bisa ngapain aja sih beb, tenang-tenang sabar....

Jadi Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini #LewatChatBisa Tanya Apa Saja. Saya sih khawatirnya hal ini dimanfatkan oleh para jomblowers akut dengan curhat di chat. Tapi beneran bebbbb, Veronika ini akan temani kamu kapan pun, di mana pun. Semua jadi lebih mudah dan cepat aksesnya.

 

Aplikasi MyTelkomsel

Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini layanan digital berbasis chatting, jadi kalau kamu mau curhat sambil nangis-nangis di telpon tidak bisa bebeb. Karena itu Layanan Veronika yang dulu. Layanan ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan. Lengkap bukan, eh bentar kamu udah pakai Telkomsel kan iyakan? iya donk? pastinya

Cara Mengakses Asisten Virtual Telkomsel

Mudah sekali!

Akses Asisten Virtual Telkomsel

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengakses Asisten Virtual Telkomsel melalui:

1. LINE @Telkomsel

2. Facebook Messenger 'Telkomsel'

3. Telegram @Telkomsel_official_bot

4. Situs www.telkomsel.com

5. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten

Saya mencoba mengaksesnya menggunakan WhatsApp. Tapi tidak semua orang menggunakan Whatsapp bukan? Karena aplikasi itu sejajar garis lurus dengan selera, maka selera tidak bisa diperdebatkan. Telkomsel pengertian karena memberikan akses layanan asisten virtual melalui beberapa channel, mari saya bahas satu persatu

1. MyTelkomsel

Adalah aplikasi self-service yang memberikan user experience yang baru dan sangat mudah untuk pelanggan Telkomsel. Kalian bisa isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan langkah yang sangat mudah. MyTelkomsel Apps ini bisa diundah dari App Store bagi pengguna iPhone atau Google Play bagi pengguna Android.

2. Situs Web Telkomsel

Alamatnya adalah www.telkomsel.com. Di situs ini kalian akan menemukan menu Bantuan. Jika ingin berbicara melalui Tanya Veronika, mudah saja tinggal klik gambar perempuan cantik agata vera berbaju merah yang ada di sudut kanan bawah, ya dialah Veronika.

Veronika akan menyapa, “Hai, kenalan dulu dong. Nama kamu siapa?”, pada sesi ini tolong kamu yang jomblo jangan baper dan malah pingsan kemudian kolom ini wajib diisi, kemudian klik tombol Mulai atau Batal.

3. WhatsApp

Di aplikasi ini Veronika bisa dihubungi melalui nomor +6281111111111 atau klik saja tsel.me/wa3. Pastikan nomor WA yang kamu gunakan adalah nomor Telkomsel. Karena jika bukan nomor Telkomsel, kamu dianggap bukan bagian dari gengnya Veronika nih beb, dan kamu akan mendapatkan pesan seperti ini: “Mohon maaf Veronika lihat sepertinya nomor WhatsApp kamu bukan nomor Telkomsel. Tolong tulis nomor Telkomsel Kamu ya??. (contoh: 08110000000)”eaaaaaaaaaaa kasiannnnn

4. Facebook Messenger

Alamat akun Facebooknya adalah www.facebook.com/157697287618387/. Atau jika kamu ingin langsung masuk ke Messenger, Anda bisa klik link ini: tsel.me/fbVA3. Begitu kamu mengetikkan pesan, Telkomsel akan menjawab sebagai berikut: “Untuk pelayanan maksimal, tolong tulis nomor Telkomsel Kamu ya (Contoh: 0811000000)” cusss ahhh

5. Telegram

Akunnya adalah @Telkomsel_official_bot. Jika akun tersebut belum pernah dihubungi, cara pertama adalah ketikkan Telkomsel_official_bot pada kolom search di aplikasi Telegram. Nanti akan muncul akun bernama Telkomsel Care. Begitu tombol Start diklik, maka akan muncul pesan dari Telkomsel Care Bot yang isinya: “Untuk pelayanan maksimal, tolong tulis nomor Telkomsel Kamu ya (Contoh: 0811000000)”. Saya sih termasuk yang tidak punya aplikasi ini.

6. LINE

Akunnya adalah @Telkomsel atau bisa juga dengan mengklik link ini: tsel.me/lineVA3. Nah saya juga tidak menggunakan Line tapi saya rasa experiencenya mirip dengan Whatsapp dan Telegram ya beb.

Lakukan percakapan dengan Veronika, cukup ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan. Dan jika ingin mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kamu bisa mengetik “Batal” atau “Cancel”. Sedangkan untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup ketik “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur ‘Share Location’.

Saat bercakap dengan Veronika ingat jangan salah fokus memasukkan nomor mantan, masukkan nomor ponsel sendiri dengan benar, karena kalau salah Veronika ngambek dan akan memblokirmu selama 5 menit, iya Veronika ngambeknya ga lama-lama kok.Ini nih aturan terkait kode verifikasi (OTP) ketika pelanggan berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel:

Jika salah memasukkan kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.

Jika pelanggan melakukan permintaan kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.

Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1×24 jam.

Kemudahan Layanan Tanya Veronika

Veronika asisten virtual Telkomsel ini, memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh pelanggan Telkomsel, diantaranya

1. Easy to access

2. Pelayanan 24 jam No Libur Libur Club

3. Fast response

4. Multi-channel

Kesimpulan

Kini, dengan bilang Hai saja pada Veronika, Saya yang mungkin sedang travelling ke luar kota tetap bisa mendapatkan layanan cepat dari Telkomsel dan tentunya bisa menghindari antrian panjang saat ingin ke Grapari. Yuk, ceritakan apa pun keluhanmu terkait layanan Telkomsel pada Veronika, tinggal pilih channel mana yang mau kamu gunakan. Cheers. 

0 komentar