Susu Morinaga Platinum Susu Bernutrisi Agar Anak Sehat dan Cerdas

Susu Morinaga Platinum dari namanya saja pasti teman-teman, buibuk, dan pakbapak sekalian bisa menebak. Akhir-akhir ini Makvee sedang banyak belajar soal persiapan pernikahan, memang pasangannya as know as jodoh Makvee belum terlihat. Tapi yang namanya belajar bisa kapanpun bukan? sehingga bermanfaat ketika dibutuhkan nantinya. Selain belajar soal persiapan pernikahan Makvee juga di sela-sela staycation yang sibuk juga belajar tentang reproduksi, persiapan kehamilan, dan parenting. Bagi Makvee menjadi orang tua itu butuh persiapan ekstra, agar kesehatan tubuh dan mental terjaga. Ibarat kata mau perang siapkan senjata, perbekalan, dan amunisi terlebih dahulu agar siap dan menang di medan perang.

Lalu apa hubungannya dengan Susu Morinaga Platinum nih, jadi selain mempelajari soal persiapan pernikahan, reproduksi, persiapan kehamilan, dan parenting, Makvee juga meriset semua vendor foto, kue, makanan, vitamin kehamilan, cream anti selulit, jamu, tempat konseling pernikahan, KPR, gendongan bayi, mainan bayi, baju bayi, dan susu bayi. Makvee memang ingin semuanya penuh dengan persiapan, jadi aman ketika nanti masanya datang.
Susu Morinaga Platinum adalah salah satu susu yang masuk ke dalam listnya Makvee. Harapannya Makvee nanti sih Makvee pengen punya anak yang tahan banting agar bisa tetap travelling dan berpetualang eksplore banyak hal seru dan menantang bersama anak. 

Mengutip dari website Susu Morinaga Platinum memang benar bahwa nutrisi yang berkualitas di masa awal kehidupan merupakan prioritas penentu kecerdasan anak dan kualitas kesehatan di masa depan. Makanya sebagai calon ibu Makvee wajib tahu dan riset sehingga Makvee menjatuhkan pilihan pada produk yang tepat berkualitas.
Di masa emas anak-anak memerlukan banyak nutrisi agar mendukung segala aktivitas eksplorasinya. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.
Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus 
Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus merupakan susu pertumbuhan anak di usia 1 – 3 tahun. Inovasi Unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda dan faktor Tumbuh Kembang Optimal mendukung Si Kecil menjadi Generasi Platinum yang Multitalenta.

Susu Morinaga Platinum mengandung AA & DHA yang merupakan asam lemak esensial rantai panjang yang penting dalam struktur dan perkembangan otak. Memiliki kandungan konsentrat Protein Whey 12.22% (Mengandung Alfa Laktalbumin 416 mg/ saji). Mempunyai kandungan asam amino esensial yang tinggi dan membantu memperbaiki profil asam amino sehingga lebih mendekati ASI, yang dapat mengurangi gangguan pencernaan sehingga akan meningkatkan kualitas tidur pada anak, ini penting karena kualitas tidur yang baik dapat mengoptimalkan pertumbuhan otak. 
Terkandung Kolin menunjang perkembangan sel syaraf dan memperkuat daya ingat (memori), kemudian Zat Besi Mineral penting untuk meningkatkan konsentrasi dalam proses belajar, Omega 6 & Omega 3 Asam lemak esensial yang merupakan bahan pembentuk AA & DHA, dan Vitamin B12, berperan sebagai koenzim dalam pembentukan pembentukan sel darah merah.

Susu Morinaga Platinum juga berperan ganda dalam menjaga pertahanan tubuh anak. Triple Bifidus yang ada dalam Susu Morinaga Platinum merupakan gabungan 3 bakteri baik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium longum subsp. infantis M-63. Fungsi dari 3 bakteri ini adalah meningkatkan fungsi kesehatan saluran pencernaan & mendukung daya tahan tubuh yang optimal. Serat Pangan (Prebiotik) GOS dapat meningkatkan jumlah bakteri baik di saluran pencernaan.

Susu Morinaga Platinum juga memiliki Nukleotida yang berperan dalam pematangan sel usus dan mendukung daya tahan tubuh. Mempunyai Vitamin A, C, E, dan Zink
Membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit) serta berkontribusi terhadap fungsi normal daya tahan tubuh.

Agar tumbuh kembang anak sempurna, Susu Morinaga Platinum juga menyempurnakannya dengan Kalsium, Vitamin D dan Magnesium untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Whey Protein (Alfa Laktalbumin) Merupakan sumber protein sebagai komponen penting dalam tumbuh kembang Si Kecil. 15 Vitamin & 9 Mineral yang untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil yang penting untuk tumbuh kembang yang optimal. 

Makvee manggut-manggut membaca semua manfaat dan kelengkapan nutrisinya. Sudah terbayang dalam benak Makvee memiliki anak yang aktif, sehat, dan cerdas yang bisa diajak naik gunung bersama. Wah Asyiknya...

Susu Morinaga ini juga lengkap ternyata, karena memiliki kategorinya masing-masing:
1. Susu Morinaga Chil Kid 1-3 tahun
a. Chil Kid Platinum
b. Chil Kid Gold
c. Chil Kid Soya
d. Chil Kid P-HP
2. Susu Morinaga Chil School 3-12 tahun
a. Chil School Platinum
b. Chil School Gold
c. Chil School Soya
3. Susu Morinaga Chil Go 1-12 tahun

Cara Penyajian Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus :
1. Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir kemudian keringkan.
2. Tuangkan 180 ml air matang hangat (± 40°C) ke dalam botol atau gelas bersih.
3. Tambahkan 5 sendok takar peres (32g) Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Triple Bifidus  dengan menggunakan sendok takar yang tersedia.
4. Aduk sampai larut. Periksalah suhu susu yang telah larut. Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Triple Bifidus  siap dihidangkan dan diminum segera.
5. Segera konsumsi susu setelah dilarutkan. Sisa susu harus dibuang jika tidak diminum lebih dari 2 jam setelah dilarutkan.
6. Gunakan sendok takar yang tersedia dalam kemasan.
7. Jangan hangatkan susu dengan oven microwave karena akan merusak nutrisi yang terkandung dalam susu.

Selain riset Susu Morinaga Platinum Makvee juga tidak melupakan bahwa merk ini memiliki visi dan misi yang jelas yaitu Nourishing The Platinum Generation for Platinum Nation merupakan visi Morinaga yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas. 
Memiliki pengalaman lebih dari 90 tahun, Morinaga Research Center Japan senantiasa berinovasi dengan meneliti berbagai manfaat ASI dan nutrisi penting pertumbuhan anak. Didukung teknologi yang canggih dan pengalaman yang matang di bidang nutrisi, Morinaga Research Center Japan sangat mengutamakan keamanan dan mutu produk bagi Generasi Platinum. 

Morinaga dan Kalbe Farma juga bersama-sama melakukan berbagai kegiatan terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak yang dilaksanakan secara multiperan, yaitu orang tua, guru, dan tenaga medis seperti bidan dan dokter, demi mewujudkan Indonesia Sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

Salam sehat untuk anak-anak Indonesia dari Susu Morinaga Platinum. Salam sehat semuanya...

6 comments

  1. (((Akhir-akhir ini Makvee sedang banyak belajar soal persiapan pernikahan)))

    Uhukkkk.....

    Etapi emang mending sebelum nikah tuh banyak-banyak bahas hal-hal kayak gini si mb (parenting, reproduksi, dll) daripada bahas katering, undangan.
    Apalagi jadi orang tua itu nggak ada sekolahnya. Kitanya yang kudu terus belajar dari mana aja.

    Ni aku jadi belajar soal gizi anak juga deh dari postnya mb Ve. Hihi

    BalasHapus
  2. Adudududu udah siap nikh ya bund. Bener bener karena Tuhan akan ngasih kepada orang yang siap. Jadi siap siap aja dulu ya mbak.

    Ini susu yang disukai anak anak jaman sekarang. Ponakan ku suka juga tuh.

    BalasHapus
  3. Memang ya, nutrisi itu sangat penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan anak ya, kak. Dan susu Morinaga ini mempunyai susunan nutrisi lengkap dengan komposisi yang seimbang, yang dibutuhkan oleh anak. Sangat lengkap dan detail dalam menjelaskan mengenai nutrisi susu Morinaga ini, kak. Good job.

    BalasHapus
  4. morinaga memang bagus, ada saudara yang punya anak kecil konsumsi susu ini juga, anaknya suka juga sama rasanya. Produk Kalbe itu memang setahuku kualitasnya sangat bagus, sudah tidak diragukan lagi. Worth it lah.

    BalasHapus
  5. Anakku yang gede juga make ini dulu mba...pas tak tinggal kerja.Sejak hamil mke prenagen...trus lairan lanjut make ini...mpe dia sekolah. Nutrisinya mmng bagus sih

    BalasHapus
  6. Tumbuh kembang anak memang harus diperhatikan sejak dini, ya. Nutrisi untuk anak enggak boleh terabaikan. Untungnya ada Morinaga Chil Kid Platinum. Anak saya sekarang juga lagi mengonsumsi susu ini.

    BalasHapus