Yogyakarta Kitchen by Marriott Hotel: Paket Berbuka Puasa Kaya Rasa Kaya Warna

Hi Vacationers udah tahu belum kalau lYogyakarta Marriott Hote menyediakan paket berbuka puasa. Ini kali kedua Makvee datang ke Yogyakarta Kitchen. Sebelum membahas lebih lanjut pengalaman Makvee menikmati dinner dengan paket buka bersama di Yogyakarta Kitchen Makvee mau sedikit ulas profil Marriott Hotel Yogyakarta. Kota Yogyakarta sebagai salah satu daerah tujuan baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing, membuat Kota Yogyakarta memang membutuhkan banyak akomodasi penginapan baik itu guest house, hostel, dan hotel berbintang untuk menunjang kebutuhan para wisatawan.

Yogyakarta sebagai salah satu kota besar di Indonesia memang memiliki magnet yang begitu besar untuk menarik minat wisatawan. Inilah alasan salah satu jaringan hotel ternama di dunia asal Amerika yaitu Marriott Hotels International membuka brand hotel Marriott untuk pertama kalinya di Indonesia. Marriott Yogyakarta hadir sebagai hotel bintang lima terbaru di Yogyakarta, hotel yang beroperasi sejak Oktober 2017 ini menjadi hotel terbesar, termodern, dan juga termewah di Yogyakarta. Kemewahan asli menanti di Yogyakarta Marriott Hotel.

Marriott Hotel Yogyakarta berada di bawah manajemen Marriott International. Marriott International merupakan perusahaan travel terbesar di dunia hingga saat ini. Starwood yang bergabung tahun 2017 menjadikan Marriott International sebagai The Biggest Travel Company in the World yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Beberapa brand hotel yang ternyata merupakan grup Marriott International:

1. The Ritz-Carlton

2. JW Marriott

3. St. Regis

4. W Hotel

5. The Luxury Collection



Marriott International, Inc. adalah perusahaan hotel Amerika Serikat yang mengelola dan mewaralabakan berbagai merek hotel dan fasilitas penginapan. Didirikan oleh J. Willard Marriott, perusahaan ini sekarang dipimpin oleh putranya, Ketua Eksekutif Bill Marriott, dan Presiden merangkap CEO Arne Sorenson. Marriott International memiliki lebih dari 4.087 properti di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, 697.000 kamar (per Juli 2014), dan 195.000 kamar.

Berada di Jalan Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Makvee merasa hotel ini memiliki banyak keunggulan.

  1. Marriott Hotel Yogyakarta dekat dengan Hartono Mall bahkan parkirannya pun connecting dengan Hartono Mall.
  2. Walaupun berada di area Sleman namun cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Sleman maupun Yogyakarta. Hanya sekitar 15 menit perjalanan ke Stasiun Tugu, Ke Kawasan Tugu  Yogayakarta, ke Malioboro, dan ke Kawasan Keraton Yogyakarta.
  3. Karena lokasinya berada di kota akses menuju destinasi andalan menjadi lebih dekat. Lebih kurang 45 menit ke Candi Prambanan, 60 menit ke Candi Borobudur, dan 45 menit jika ingin naik ke Kaliurang menikmati hawa sejuk lereng Gunung Merapi.
  4. Ideal bagi para vacationers yang ingin liburan saja, namun sangat memungkinkan bagi bisnis mbak dan bisnis mas yang datang ke Yogyakarta khusus untuk bekerja.
  5. Marriot Hotel Yogyakarta memiliki ballroom yang cukup besar dan mewah. Marriot Hotel Yogyakarta memiliki ruangan seluas hampir 28.000 meter persegi, dan ballroom ini masuk ke dalam salah satu ballroom terbesar di Jogja.

Jujur, pertama kali menginjakan kaki untuk dinner di Marriott Hotel Yogyakarta Makvee ternganga, wowww, apalagi banyak spot cantik yang belum sempat Makvee kunjungi karena datangnya selalu pas waktu dinner.


Memang, Marriott Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang mengusung konsep modern dan mewah tanpa melupakan sentuhan budaya. 

Sesuai dengan lokasinya yang Khas Jogja ada ornament Batik  di dinding yang terpampang indah sudut hotel, sehingga tamu pun sadar bahwa sedang berada di Marriot Yogyakarta. Makvee pun mengamati langit-langit lobby hotel yang memiliki pola motif batik. Sayangnya Makvee tak memotretnya. 

Hal unik selain lobbynya yang super mewah dan besar di lobby juga ada lounge. Bahkan ada 2 lounge di area lobby dan satu restoran bernama Yogyakarta Kitchen by Marriott yang juga tak kalah lapangnya.

Yogyakarta Kitchen adalah salah satu restoran andalan dan restoran di Marriott Hotel Yogyakarta. 1 tempat untuk tamu bisa menikmati breakfast, lunch dan dinner dengan konsep open kitchen. Jadi  para tamu bisa melihat ketika chef sedang live cooking. Konsep buffet yang diusung juga tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan membuat jalur antrean yang memutar. Yogyakarta kitchen bisa dibilang menurut Makvee adalah rich kitchen. 

Bukan lagi karena Yogyakarta Kitchen ini memiliki menu dengan tema yang berbeda-beda tiap harinya. Setiap hari memiliki tema yang berbeda. Makvee datang di hari Jumat, menu yang dihadirkan sangat kaya dan beragam, mulai dari Indonesian Food, Korean Food, Grill, Japanese Food, Indonesia, Asian Food, dan Western Food, semua tersedia. All you can eat di Yogyakarta Kitchen ini untuk paket berbuka dibanderol Rp180.000,- ++  per/pack. Ada diskon 50% bagi keluarga yang membawa anak-anak berusia 4-11 tahun. Jadi lebih hemat ya Bunda dan Panda, karena kalau bawa anak hitungannya mendapatkan diskon 50%.

SUSHI CORNER

Selain lapang dan memilik desain restaurant yang elegan, Makvee dan tamu lainnya disuguhi Live Music yang memanjakan telinga. Komplitkan, makan enak ditemani live music. Nah berikut Makvee bagi galeri makanan kaya rasa kaya warna yang berhasil Makvee abadikan melalui lensa.

Salad corner


Salad Bar

Seafood on Ice
Beragam Dessert


Ada thiwoel
Kue cucur dan kue lapis


Creme Brule



Dessert bar warna warni


Banana Cake
Bakwan pun ada

Pizza

Aneka Pudding

Grill and Barbeque


Grill Meats


Asian Food
Shawarma
Soto dan Bakmi


Indonesian food

Bagi food hunter seperti Makvee, Makvee merasa seperti menemukan berbagai warna di dapur yang kaya. Suasana juga semarak dan ceria, bukan karena dekorasi yang semarak saja namun juga menjadi lebih hidup karena keramahan chef dan staf Yogyakarta Kitchen.

Makvee rekomendasikan Yogyakarta Kitchen byMarriott dan Makvee jamin kamu akan mendapatkan pengalaman buka bersama atau dinner yang berbeda dari biasanya. Stay healthy and stay safe everyone cheers

Marriott Hotel Yogyakarta
Address : Jalan Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta
Phone : (0274) 6000888
Instagram : @Marriottyogyakarta
Website : www.marriott.com/jogmc
Yogyakarta Kitchen by Marriott buka setiap hari pukul 06:00 sampai 21:00 WIB

0 komentar