Ibis Yogyakarta Malioboro Menyediakan Paket Lengkap Berbuka Dapoer Ramadan

Hotel ibis Yogyakarta Malioboro berada di Kawasan Malioboro, bisa dibilang inilah jantung kota Yogyakarta. Hotel yang berada di daerah perekonomian  yang ramai dan terbuka untuk semua kalangan. Hotel ibis Yogyakarta Malioboro sangat ideal bagi vacationers,  bisnis mbak, dan bisnis mas yang ingin menginap di tengah kota.




Ibis Yogyakarta Malioboro, terletak di lokasi yang sangat strategis di Jalan Malioboro dan langsung terhubung ke pusat perbelanjaan, ideal untuk sekadar leisure dan perjalanan bisnis. 

Bagi para vacationers yang ingin menikmati suasana pedestrian street di Malioboro hanya 10 menit berjalan kaki ke stasiun kereta, ke Kraton Yogyakarta, Tamansari, Tugu, serta hanya 5 menit saja ke Pasar Beringharjo pusat oleh-oleh batik di Yogyakarta.

Sekilas Profil Ibis Accor
Accor Group merupakan jaringan hotel internasional asal Perancis yang mengoperasikan ratusan ribu kamar di 105 negara di dunia. Didirikan oleh dua sahabat, Paul Dubrule dan Gérard Pélisson, Accor membuka hotel pertamanya pada 1967 dengan merek Novotel. Makvee Mengutip dari situs Accor Hotels, bisnis Dubrule dan Pellison mulai meningkat dengan dibukanya Novotel di Neuchatel, Swiss, pada tahun 1972. Lalu, Novotel mulai merambah bisnis di beberapa negara Eropa serta Timur Tengah. Di kawasan ini, usaha yang dikelola dua sahabat tersebut kemudian merintis dan mengoperasikan hotel perdana di Sharjah, Uni Emirat Arab. Pada tahun yang sama, Dubrule dan Pellison melakukan divestasi dengan mengakuisisi jaringan restoran Courtepaille. Tiga tahun setelahnya, perusahaan ini juga mengakuisisi Mercure, jaringan hotel besar pada tahun 1975 dan membuka hotel pertamanya di benua Afrika, tepatnya di Kamerun. 

Selepas itu, grup bisnis ini membeli brand Sofitel serta jaringan restorannya pada tahun 1980. Pembelian Sofitel merupakan transaksi penting bagi perusahaan. Karena jaringan hotel mewah bergaya Perancis biasanya beroperasi di kota-kota besar, pusat bisnis, dan kawasan turis yang prestisius. Dubrule dan Pellison mulai merambah bisnis tur dengan mendirikan Africatours pada 1983. Pada tahun ini pula, nama AccorHotels sebagai induk perusahaan diperkenalkan. Pada tahun 1985, anak perusahaan dari Accor memperkenalkan jaringan hotel murah berbintang bernama Formule. 

Selain itu, perusahaan ini juga mendirikan Académie Accor, salah satu universitas di Perancis dengan konsentrasi disiplin ilmu di bidang jasa. Mulai saat itu, jaringan bisnis Accor kian melesat. Bahkan, pada 1990, Accor mulai melebarkan sayapnya ke pasar Amerika Serikat dengan membeli jaringan Motel 6. Accor membeli lebih banyak jaringan hotel, restoran, hingga penyewaan mobil. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki beberapa brand, di antaranya Pullman, MGallery, Mantra, Angsana, Raffles, Fairmont, dan masih banyak lagi. Makvee hitung telah 64 tahun sejak hotel pertama mereka dibangun, jaringan Accor Hotels telah memiliki properti 5.000 lebih hotel di lima benua dengan berbagai kelas. Mulai dari hotel budget, hingga mewah dan prestisius di perkotaan dan destinasi wisata premium. Accor memiliki beberapa kelas, mulai dari hotel berbintang 2 hingga mewah. Hotel Accor berbintang dua dan tiga diberi nama Ibis. Kemudian, bintang empat diwakili  Mercure dan Novotel. Sedangkan, untuk hotel berbintang lima dan mewah antara lain Raffles, Pullman, dan Fairmont.

Makvee dengan bangga mendapatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat di Ibis Yogyakarta Malioboro dalam rangka pembukaan bulan puasa 2021. Ibis Yogyakarta Malioboro ini adalah hotel bintang 3 yang tentunya memiliki kualitas layanan yang sesuai standar  Accor Hotels.

IBIS KITCHEN RESTAURANT

Menyediakan hidangan local maupun Internasional

Ibis Kitchen Restaurant telah mendapatkan sertifikat CHSE dan ALL SAFE dari Accor Hotels sehingga protocol kesehatan, kebersihan & tindakan pencegahan virus sangat ketat demi menajaga semua makanan bersih dan aman untuk memastikan keselamatan para tamu. Label ALL SAFE mewakili kebersihan Ibis Yogyakarta Malioboro sebagai standar pencegahan COVID-19 dan memberikan kepastian bahwa standar ini telah terpenuhi di Ibis Yogyakarta Malioboro.

Ramadan 2021 ini memang masih masa pandemi, tapi makan buka bersama di hotel bisa menjadi pilihan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi dengan keluarga, kolega, teman, dan sahabat terkasih.

Demikian juga Makvee walaupun tidak menjalankan puasa, tapi makan bersama teman di moment Ramadan 2021 ini memang menjadi berkah bagi Makvee sekaligus membawa kegembiraan tersendiri. Menunggu buka bersama teman-teman sambal berbagi cerita nyatanya memberi energi positif yang menguatkan di masa pandemi ini.

Tidak salah memang Makvee memilih Ibis Kitchen Restaurant sebagai tempat berkumpul dengan protocol kesehatan standar CHSE dan ALL SAFE di Ibis Yogyakarta Malioboro. Berada di lantai 2 Makvee wajib ukur siuhu tubuh dengan berdiri di depan layar pengukur suhu tubuh otomatis. Aman Makvee pun masuk disambut dengan baik oleh petugas resto yang sedang bersiap.

Makvee memilih tempat duduk yang nyaman, karena kali ini ber-7 kami berkumpul, kami tetap menjaga jaga jarak, menerapkan protokol kesehatan. 





Menu buka puasa di Ibis Kitchen Restaurant di hari Selasa Makvee datang mayoritas adalah makanan yang masuk di lidah orang Indonesia. Ya, memang menu utamanya Indonesian Food. 

Serunya adalah Ibis Kitchen Restaurant menerapkan menu yang berbeda-beda di tiap harinya. Sehingga untuk para tamu yang ingin makan buka di Ibis Kitchen Restaurant akan mendapatkan menu yang bervariasi setiap harinya apalagi tamu yang menginap dalam durasi Panjang. Nah, bagi vacationers yang ingin berbuka bersama di Ibis Kitchen dibuka untuk umum, selama persediaan masih ada. Mengingat jumlah tamu dibatasi untuk menjaga protocol kesehatan tetap dijalankan dan suasana di restaurant tetap kondusif.

Ini dia nih beragam menu variatif dari Ibis Kitchen Restaurant bisa kalian pilih sebagai alternatif buka bersama keluarga, kekasih, sahabat, dan kolega. All You Can Eat dibanderol Rp88.000,- Early Bird dari harga normal Rp98.000,-.




Kapan lagi, buka bersama dengan protocol kesehatan check. Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman. Stay Healthy, Happy, and Stay Safe. Sarangeeeee.

Ibis Yogyakarta Malioboro
Jl. Malioboro No.52-58, Suryatmajan,
Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55001
RSVP (0274) 516974 atau Whatsapp 0811-2650-654

1 komentar

  1. wahhh seru jugaa nih nihh mampir ke ibis yogyakarta

    banyakk menu makan buat buka puasaa nihh....dulu pernah ke yogyakarta cuma lewat doangg ke ibis..hheheh

    BalasHapus