Qwords mengadakan Ramadan Bermakna Bertajuk “100 Mangkuk Bakso untuk Anak Yatim”

Rabu, 3 Mei 2021 Makvee mendapatkan private invitation dari Qwords Cloud Web Hosting Indonesia dengan Resource Terbaik. 

Memiliki tagline Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harga murah serta diskon nama domain, Makvee memang selalu mengacungi jempol layanan Qwords yang dekat dengan pelanggannya.

Sebelum membahas acara yang Makvee hadiri, Makvee akan memberikan gambaran mengenai Qwords sebuah perusahaan yang memiliki layanan unggulan dengan teknologi terbaik untuk website. Qwords menyediakan layanan sebagai berikut:
1. Menyediakan Domain dan bisa memilih nama yang mencerminkan bisnis, produk, atau layanan yang kalian gunakan. Harga mulai dari Rp12.000/tahun

2. Menyediakan Cloud Hosting dan memberikan layanan untuk mengoptimalkan traffic websitemu menggunakan teknologi cloud hosting dari Qwords. Mulai dari Rp14.500 /bulan

3. Menyediakan layanan Cloud VPS Cloud VPS Qwords hadir lebih revolusioner dengan KVM (Kernel-based Virtual Machine). Harga mulai dari Rp75.000 /bulan

4. Menyediakan layanan SSL. Layanan ini menjadikan websitemu lebih tepercaya dan mudah ditemukan oleh search engine dengan menggunakan SSL Certificate. Harga mulai dari Rp112.000/tahun

5. Menyediakan Dedicated Server. Layanan ini membuat pelanggan dapat menikmati dan mengelola Dedicated Server sendiri dengan akses remote dari seluruh dunia tanpa batas. Harga mulai dari Rp499.000 /bulan

6. Menyediakan Colocation Server. Pelanggan dapat memiliki akses cepat dari seluruh dunia dengan fasilitas 24x7 full monitoring dengan cooling system terbaik serta fire extinguisher. Harga mulai dari Rp500.000 /bulan

Segala layanan yang disediakan tadi akan kurang lengkap tanpa pelayanan prima dari Qwords. Qwords memberikan service terbaik untuk para pelanggannya;

  • Memiliki Layanan 24/7
    Tim Technical Support dan Customer Service Qwords siap membantu kamu selama 24 jam, ngalah-ngalahin pacar yhekan Qwords jagoan 24 jam selama 7 hari. Kamu dapat menghubungi melalui berbagai saluran Live chat, Call Center, dan Support Ticket.
  • Panduan Manual Lengkap
    Qwords dilengkapi dengan halaman knowledge base yang berisi tutorial dan tips seputar pengelolaan website. Dapat diakses dengan mudah dan solutif.
  • Uptime 99.99%
    Uptime Network & Server di atas 99.99% dengan konfigurasi server yang tepat. Didukung manajemen jaringan dan multiple upstream tier 1 provider network serta multiple peering.
  • Jaminan Keamanan
    Keamanan menjadi fokus utama kami di Qwords. Tindakan pemantauan dan pencegahan yang berstandar & berkelanjutan telah menjadi perhatian utama kami.
  • Clustered DNS
    DNS Server Cloud Hosting Qwords terhubung satu dengan yang lainnya. Hal ini membuat DNS Server akan selalu dapat di akses karena saling membackup antar server.
  • High Enterprise Server
    Standar server Qwords adalah server kelas enterprise Dual Xeon Octa Core yang merupakan hardware kelas terbaik. Hardware ini biasa digunakan oleh perusahaan terkemuka.
  • Tier 1 Network
    Tier 1 Network merupakan jaringan dunia tanpa transit network, yang membuat jaringan lebih cepat serta jalur routing yang lebih pendek dan ketersediaan backup network.
  • Peering Network
    Jaringan di Qwords terhubung langsung ke public peering seperti OpenIXP dan CDIX yang membuat latency atau waktu tunggu pengiriman data semakin kecil.
  • Garansi 30 Hari Uang Kembali
    Demi menjaga kepuasan pelanggan, Qwords memberikan garansi uang kembali yang berlaku hingga 30 hari setelah hosting aktif.

Qwords juga telah Dipercaya oleh 45.000+ Pelanggan Aktif.

Back to Event,

Makvee menghadiri acara yang diadakan Qwords Cloud Web Hosting, CSR & Charity yang memiliki tajuk “100 Mangkuk Bakso untuk Anak Yatim”. 

Bertempat di Kuliner Lor Tugu Jogja, Jl. A.M. Sangaji, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Makvee hadir di acara Qwords bersama anak-anak panti asuhan yang berlangsung secara tertutup dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Mengusung tema #RamadanBermakna, PT Qwords Company International beserta seluruh subsidiary company-nya membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna karena Berbagi Kebaikan Kepada Anak Yatim berupa 100 Mangkuk Bakso.

Qwords sebagai perusahaan IT, penyedia jasa Web Hosting, Domain, dan Server di Indonesia, merasa memiliki kewajiban untuk bertanggung jawab secara moral dan juga sosial terhadap lingkungan di sekitarnya. 

#RamadanBermakna  ini dibalut dengan momen buka puasa bersama, gathering komunitas blogger & klien, serta pemberian santunan kepada Pondok Pesantren Anwar Futuhiyyah Jogja dan Panti Asuhan Khodijah Sinar Melati 23.

Sesuai dengan tajuk yang dibangun, acara ini selain buka bersama secara private (hanya undangan), diadakan pula penggalangan dana untuk panti asuhan. 

Acara berlangsung meriah karena anak-anak panti yang begitu gembira dan antusias dalam acara tersebut. 

Makvee pun menikmati performance dari anak anak panti. Makvee pun tidak khawatir karena acara ini akan dilaksanakan dengan memperhatikan berbagai aturan & protokol kesehatan yang ketat oleh panitia dan undangan yang hadir. Makvee berkeliling untuk melihat menu yang tersedia dan memilih menambah minum Thai Tea dengan harga Rp10.000,- saja

Makvee menikmati buka bersama Bakso Haji Akbar dan Sate Nyonya Ayu bersama dengan teman-teman blogger dan media serta kawan-kawan Qwords.

Ada banyak pilihan makanan dan minum di Kuliner Lor Tugu yang cukup menggoda selera. Sate di Nyonya Ayu dibanderol Rp25.000,- sepaket dengan nasi dan memiliki levelnya sendiri

Ada Sate Ayu Kiddie tidak pedas, Sate Ayu Noni Pedasnya sedang, dan Sate Ayu Nyonya yang super pedas. Makvee pun memilih Sate Nyonya salah satu Sate yang level pedasnya megap-megap dan enak menggunakan voucher makan.



Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan, Qwords juga memberikan sedikit hiburan yang baik bagi anak Yatim dan para hadirin berupa pendongeng anak Kak adit dan music akustik.


Semoga acara dengan niat mulia seperti ini rutin dilakukan oleh Qwords sehingga Qwords pun semakin dikenal oleh masyarakat dan memiliki jalinan yang baik dengan para pelanggan, rekan komunitas, stakeholder, dan senantiasa menyumbangkan pengaruh positif baik moral maupun material bagi lingkungan sekitar.

Demikian, cerita Makvee buka bersama Qwords Cloud Web Hosting Indonesia dan anak-anak yatim. Mari, menularkan energi positif bagi lingkungan sekitar dan terus menabung kebaikan. Stay safe and stay healthy.

0 comments