Litto Recreational Resto Tempat Romantis di Dlingo Bantul


Tahun baru sudah adakah agenda?

Eh sebentar Makvee mau menyapa para sahabat Makvee nih, setelah terakhir kali menulis bulan Juli dan tulisan menumpuk di draft kali ini finally publish setelah kemarin-kemarin sibuk menyiapkan pernikahan. Kali ini Makvee dan suami berkunjung ke sebuah tempat wisata baru di daerah Dlingo Bantul. 

Start berangkat dari Bantul Projotamansari Makvee lewat jalur selatan atau lewat Mangunan, perjalanan ditempuh lebih kurang 33 menit, jalan cukup sepi kala itu. Lokasi tepatnya adalah 500 meter setelah Puncak Becici ada papan petunjuk Litto belok kiri masuk parkiran mobil dan mnotor yang luwassss sekale. 

Makvee lalu turun berjalan ke bawah ke arah Litto Jogja yang super duper megah. Eh btw Litto ini apa sih. Litto adalah akronim dari Little Tokyo, ya benar, viewnya dan desain bangunan memangh membuat kita seolah sedang berada di Tokyo. Bangunan besar ini berkonsep Restaurant and Resort, namun resort belum beroperasi.

Megahnya Litto
 

Pas Makvee kesana bertepatan banget nih dengan Soft Opening Litto Recreational Resto, dibuka start siap melayani pengunjung Nataru.

"Pada tahap awal Soft Opening ini, area yang dibuka untuk umum antara lain Asakusa Indoor Restaurant, Shinjuku Coffee Shop, semua spot panoramic dan kolam renang Litto Onsen," ujar PR Litto Resort & Recreational Resto, Nobertha Shinta

Liburan  akhir  tahun  hampir  tiba  dan  bertepatan  dengan momen  Nataru ini,  Litto  Resort  & Recreational Resto yang berlokasi di Muntuk, Dlingo, Bantul sudah dibuka untuk umum dan mulai melayani pengunjung pad sejak Sabtu, 18 Desember 2021. Pada tahap awal Soft Opening ini, area yang dibuka untuk umum adalah Asakusa Indoor Restaurant, Shinjuku Coffee Shop, semua spot panoramic dan kolam renang Litto Onsen. Litto tidak hanya menawarkan udara pegunungan yang sejuk dengan hamparan perbukitan yang hijau, namun juga berbagai hidangan kasual Jepang, Western dan Nusantara dengan banyak variasi makanan dengan harga terjangkau. Ini dia penampakan restaurantnya cantik dan syahdu











Pemandangan matahari terbenam pada sore hari akan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Litto. 

HTM Rp30.000,- mendapatkan minum dan ice cream, HTM tersebut bisa ditukar dengan beragam benefit bisa untuk ditambahkan untuk berenang atau tinggal menambah bayar Rp70.000,- saja untuk menikmati menu All You Can Eat hidangan nusantara. Hadirnya Litto memberikan warna baru dalam dunia pariwisata dan kuliner khususnya di Muntuk, Dlingo, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dibukanya Litto, semoga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat sehingga membawa berkah dan mengangkat perekonomian warga sekitar. Litto juga bekerjasama dengan masyarakat sekitar dalam hal penyediaan Jeep Wisata, juga UMKM produk lokal yang ada di area Harajuku Gift Shop dalam Kawasan Litto.

Sahabat Makvee yang mau berkunjung masih dalam rangka Nataru, ada promo dalam rangka pembukaan Soft Opening ini, Litto mengadakan promo khusus pre- sale Soft Opening dengan pembelian melalui tim Sales Litto berupa diskon sampai dengan 40%. Pengunjung yang membeli voucher melalui Tim Sales Litto, harganya akan berbeda dengan yang membeli di voucher box. Selama periode 18 sampai 25 Desember 2021, Litto memberlakukan gratis masuk untuk 50 orang pengunjung pertama Litto di hari tersebut. hanya dengan mengikuti Official Sosial Media akun di Instagram yaitu @littojogja dan tag 3 (tiga) orang teman di salah satu postingan.

Yuk bergandengan beromantis ria memandang senja ke Litto Recreational Resto, the hidden yet precious.

 

Information and Reservation

PR Contact Name : Nobertha Shinta

Company : Litto Resort & Recreational Resto

Phone number : 08112556677

Email : hrga@littojogja.com

 

0 komentar