Menikmati Sajian Asian Food di GAIA Semeja Asian Kitchen

Hai hai hai teman-teman Makvee dimanapun berada. Udah tau dong ya udah tau kan kalau Makvee tinggal di Kota Berhati Nyaman, Yogyakarta. Gimana punya pengalaman manis dengan Jogja semanis rasa gudegnya. Ah Makvee juga, kota penuh cerita ini emang tempat Makvee pulang. Kalau kalian mendengar kata “Yogyakarta atau Jogja” apa 5 hal yang terpikir di benak kalian? Kalau Makvee 5 kata yaitu budaya, wisata, kuliner, hotel, dan malioboro. Kalian pasti punya sudut pandang lain tentang Kota Yogyakarta, ahhh karena ujungnya pasti kalian akan datang ke Yogyakarta kota dengan banyak tempat wisata ini.

Berkaitan dengan wisata dan hotel Makvee ada 1 rekomendasi hotel untuk kalian. Hmm daripada kalian galau mau menginap dimana kan ya. Yess GAIA Cosmo Hotel adalah rekomendasi Makvee kalau kalian ke Jogja. 

GAIA Cosmo Hotel, terletak di Jalan Ipda Tut Harsono no 16, Muja Muju. 15 Menit menuju Keraton Yogyakarta, 15 Menit menuju Malioboro. Berada di lokasi yang begitu strategis dekat denga Balai Kota Yogyakarta. Dekat dengan Bandara Adisucipto dengan jarak tempuh lebih kurang 20 menit dan 20 menit menuju Stasiun Tugu. Tidak perlu takut nyasar, karena driver online Jogja maupun driver lawasan pasti langsung gerak cepat begitu kamu menyebut GAIA Cosmo Hotel.

Tetapi FYI, Makvee belum bisa review gimana rasanya staycation disana. Pssst semoga habis ini undangannya buat staycation yaa. Aminin dunk netizen, biar Makvee bisa cerita lagi nih soal GAIA Cosmo Hotel. Kali ini yang mau Makvee ceritain tentang pengalaman Makvee menikmati sedapnya berbuka puasa di GAIA Semeja Asian Kitchen.

Makvee melangkah mantap di loby Hotel GAIA Cosmo Hotel. Konsep ruangan GAIA Cosmo Hotel memang cantik. Karena ruang loby langsung terhubung dngan Inspira Roasters dan Semeja yang siap melayanimu dan menolongmu sebagai pemadam kelaparan. Apalagi buat kamu penggemar kopi Inspira Roaster bisa melegakan hasrat kafeinmu.



Di bulan Ramadan ini GAIA Cosmo Hotel menyediakan paket All You Can Eat Kuliner Ramadan Rp95.000,- nett/pax All You Can Eat. Sesuai dengan nama restonya, GAIA Semeja Asian Kitchen, menu yang disajikan adalah menu-menu khas Asia.


Ada martabak manis, maupun martabak gurih, aneka gorengan, jenang dan bubur khas kota Yogyakarta, Chicken Teriyaki, nasi goreng, sate sosis, bakso bakar, Siomay, aneka pastry,  Seafood Hotplate, Ada minuman special berupa legen.


GAIA  Semeja Asian Kitchen ini tentunyamenyajikan makan pagi prasmanan atau buffet untuk pengunjung yang menginap. GAIA Semeja Asian Kitchen ini juga legaaa karena sangat luas sampai terbagi menjadi 3 ruangan. Yaitur ruangan untuk no smoking ada di lantai 1 dan 2. Disediakan  untuk yang “smoking” berada di lantai 1 dan ruangan terbuka. Jadi semua pengunjung pasti nyaman.

Harga paketan menu-menunya juga worth it menurut Makvee. Karena double benefit banget nih menurut Makvee, kamu mendapatkan pemandangan yang artsy dengan harga yang terjangkau dan makanan asia yang lezat.

Paket Kurma (Kuliner Ramadan) All You Can Eat Rp95.000 nett/pax Mulai tanggal 6 Mei 2019-4 Juni 2019 mulai pukul 17.30 WIB

Paket Kurma (Kuliner Ramadan) Sahur Rp50.000 nett/pax Mulai tanggal 6 Mei 2019-4 Juni 2019 mulai pukul 02.00 WIB

Buat kamu, kamu, dan kamu, iya kalian yang hobi arisan cantik GAIA Semeja Asian Kitchen bisa jadi alternatif kamu karena ada Paket Semeja Barbecue and Grill Rp95.000,- nett/pax All You Can Eat Mulai pukul 18.00-22.00 WIB

Paket Meet and Lunch, Special Indonesian Ala Carte Menu, mulai pukul 12.00-14.00 WIB. Harga mulai Rp65.000 nett/ 2 pax *free a cups of coffe. Paket promo ini berlaku mulai 5 Mei 2019-1 Juni 2019.
Gimana-gimana seru kan paketan-paketan yang disediakan oleh GAIA Semeja Asian Kitchen. Jadi kapan kamu ajakin aku makan disini.

GAIA COSMO HOTEL
Jalan Ipda Tut Harsono No. 16
Muja Muju, Umbulharjo
Kota Yogyakarta

PHONE
+62 274 5307777

EMAIL
rsvp_jog@gaiahotelsandresorts.com

Share this:

Dari Penulis

Hai, terima kasih telah membaca blogku. Dengan hormat aku mohon jangan tinggalkan link dalam bentuk apapun.

0 komentar:

Posting Komentar