GoClean Aplikasi yang Meringankan Hidup


Gaess siapa diantara kalian yang ga kenal aplikasi Gojek . Sekilas tentang aplikasi Gojek nih gaes. Gojek didirikan oleh Nadiem Makarim, warga negara Indonesia lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School sekarang menjadi Bapak Menteri kita gaess. Ide mendirikan Gojek muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim menggunakan transportasi ojek hampir setiap hari ke tempat kerjanya untuk menembus kemacetan di Jakarta. Nah, Saat itu, Nadiem masih bekerja sebagai Co-Founder dan Managing Editor Zalora Indonesia dan Chief Innovation Officer Kartuku. Keren ya Bapak Menteri yang satu ini memang.



Kemudian, sebagai seorang yang sering menggunakan transportasi ojek, Nadiem melihat ternyata sebagian besar waktu yang dihabiskan oleh pengemudi ojek hanyalah sekadar mangkal menunggu penumpang. Padahal, pengemudi ojek akan mendapatkan penghasilan yang lumayan bila banyak penumpang. Selain itu, ia melihat ketersediaan jenis transportasi ini tidak sebanyak transportasi lainnya sehingga seringkali cukup sulit untuk dicari. Ia menginginkan ojek yang bisa ada setiap saat dibutuhkan. Dari pengalamannya tersebut, Nadiem Makarim melihat adanya peluang untuk membuat sebuah layanan yang dapat menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek. Itulah ya gaes mengapa Gojek selalu menggunakan tagar #selalu adajalan menurut saya sih ini terlait dengan sejarah Gojek sendiri.

Hingga pada tanggal 13 Oktober 2010, Gojek resmi berdiri dengan 20 orang pengemudi. Pada saat itu, Gojek masih mengandalkan call center untuk menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek. Pada pertengahan 2014, berkat popularitas Uber kala itu, Nadiem Makarim mulai mendapatkan tawaran investasi. Pada 7 Januari 2015, Gojek akhirnya meluncurkan aplikasi berbasis Android dan IOS untuk menggantikan sistem pemesanan menggunakan call center. Perjuangan yang luar biasa memang hingga Gojek mampu memasyarakat seperti sekarang. 

Nah kini ada layanan baru yang saya pun penasaran karena layanan ini melayani kebutuhan harian. Nama layanannya adalah GoLife, GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, dan GoLaundry. Buat saya yang kerja Bantul-Jogja repeat yang namanya ngurusin baju bukanlah hal yang harus terus dilakukan. Dan GoClean ini nolong banget kala setrikaan lagi seabrek dan ada GoClean dengan paket-paket yang bisa dipilih. Mager tapi pengen rumah bersih dan nyaman, setrikaan dan cucian beres tinggal panggil mitra GoClean aja deh. Paket yang ditawarkan dengan harga affordable menurut saya untuk  membayar jasa layanan yang kalau kata saya sih “Kapaann lageeee”

Mitra GoClean bakal ngebantu kamu merealisasikan rencana kebersihanmu di mana pun kamu tinggal.Seluruh mitra GoClean telah mengikuti pelatihan profesional dan berpengalaman.Bantuan terpercaya Mitra GoClean bekerja sesuai SOP dan dalam pengawasan GoLife.

Cara memesan GoClean sangatlah mudah, pastikan di Handphone telah terinstal perangkat Gojek, lalu check Golife
1. Pencet ikon GoClean di aplikasi Gojek
Pastikan kamu udah download aplikasi GoLife dari Google Play Store atau App Store.


2. Temukan pilihan bersih-bersih dan kinclong yang kamu butuhkan
Gojek punya beragam kategori bersih-bersih sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Masukkan detail pesanan
Setelah memilih, lengkapi data & durasi layanan.

4. Konfirmasi pesananmu
Tentukan waktu dan alamat layanan, serta detail pembayaran di halaman Konfirmasi Pesanan.

5. Mitra segera datang!

Klik Pesan dan sistem akan mencarikan mitra terbaik untuk kamu. Kerennya lagi bisa pilih mau mitra yang laki-laki atau perempuan.

Terbaik dari GoClean dan saya berani Review Goclean adalah
Garansi layanan ulang

GoClean memberikan garansi layanan ulang dalam batas normal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Asuransi layanan

GoClean  memberikan jaminan penggantian kehilangan barang, cedera fisik, atau perawatan medis, tanpa biaya premi.

Mitra berpengalaman
Semua mitra kami berpengalaman minimal 2 tahun, terverifikasi latar belakang & mengikuti pelatihan profesional.

Kemarin, saya mendapatkan mitra seorang Ibu. Bernama Titik Haryani. Beliau salah satu mitra GoClean yang memiliki totalitas dalam bekerja. Walaupun sempat tersesat sampai lebih kurang 1 jam hingga sampai ke rumah saya herannya beliau tetap tersenyum gembira. Hasil setrikanya rapi dan sesuai pesanan. Senang menggunakan layanan GoCLean untuk mengurangi kerepotan sehari-hari.

10 komentar:

  1. Wah keren ya. Pasti rapi, dan bersih hasil kerjanya. Ternyata mudaj ya untuk menggunakan aplikasi Go Clean. Aku biasanya pakai Go Ride aja.

    BalasHapus
  2. Wah, bisa pakai jasa GoClean untuk menyetrikakan baju :)

    BalasHapus
  3. Gojek ini favorit banget, seringnya go ride sih... *kuserahkan hidupku pada babang gojek :D
    Hm tapi kalo go clean aku belum pernah coba say, kerjaan rumah masih bisa dihandle sendiri...

    BalasHapus
  4. Wih, makin kepo deh smaa GoClean. Bantu banget ya meringankan kerjaan rumah 😍👍

    BalasHapus
  5. Daku punya aplikasi gojek. Kemana-mana selalu ngegojek. Soalnya belum punya motor hehe. Dari aplikasi gojek, daku sudah memanfaatkan Goride, Gobike, Gofood, dan Gosend. Untuk fitur lainnya seperti Goclean belum pernah. Barangkali nanti bsa dicoba menggunakan fiur satu ini. Thanks mbak sharingnya :)

    BalasHapus
  6. Dari ojek, kirim makanan, bersih-bersih dan lainnya semua udah canggih hanya dalam satu aplikasi. Aku bacanya ikutan bahagia mbak. Setidaknya, kehadiran Go-Clean ini memberi rezeki orang-orang seperti Ibu Titik. Tapi sebagai pengguna aplikasi ini, aku belum pernah sih kalau pesan go clean. Next aku bakal nyoba :)

    BalasHapus
  7. Aku belum berhasil nih order Go-Life entah kenapa. Pengen nyobain GO-CLEAN juga biar rumah rapi. Kalau liat reviewnya, rekomended banget nih.

    BalasHapus
  8. Next time aku juga mau order ah! Pengen go massage dari kemaren ga kesampean.

    BalasHapus
  9. Hai MakVee, aku pelanggan setia GoRide sudah bertahun-tahun. Bulan lalu aku juga udah nyoba pake layanan GoClean. Tapi waktu itu khusus bersih-bersih rumah aja, enggak termasuk yang setrika pakaian. Aku suka cara kerja dan hasilnya. Layak dapat bintang 5 :)

    BalasHapus
  10. Wah, nyobain go clean ya mb? Aku kemarin nyobain go massage. Manteb juga lho... Seneng ya kl segala sesuatu ada solusi hanya dengan menggerakkan jari..

    BalasHapus