Delivery Order Saat Berbuka Puasa Lebih Praktis

Berada di Kota Yogyakarta yang super duper ramai kulinernya jujurly membuat Makvee bangga. Yogyakarta juga memiliki pilihan makanan khas yang beragam. Saking berlimpahnya sampai bingung memilih makanan. Yogyakarta memang  terkenal membumi dan akrab di hati semua orang memang selalu mengundang travellers dari seluruh nusantara untuk selalu kembali. 

Apalagi Yogyakarta memang menang dengan reputasinya yang kaya jajanan jalanan yang ringan dan membuat hemat di kantong, mendukung banget ya untuk para travellers  acara jalan-jalan makin asyik tentunya. Termasuk suami Makvee yang kalau ke Jogja selalu seneng banget dengan makanan yang serba murah apalagi sekarang jajan via delivery juga paling  banyak promonya. Bersyukur bertemu partner yang asyik jadi kalau mager bisa barengan.

Bulan Ramadan ini jalanan di Kota Yogyakarta super duperp ramai  apalagi di jam jam 4 sore, orang-orang mengunjungi pusat kuliner, pusat jajanan, dan pasar.

Buat kalian yang mager dengan keramaian ada cara termudah menurut Makvee dan nampaknya semua orang mengamininya apalagi semenjak 2 tahun pandemi kita terbiasa dengan delivery food. Jujurly Makvee masih agak parno datang di keramaian walaupun banyak hal seru ketika makan dine ini. Makvee memang kebanyakan jajannya takeaway atau delivery order. Kali ini Makvee ingin berbagi 3 tempat makan favorit Makvee kalau lagi mager mau keluar rumah tinggal duduk di rumah dan pesan delivery saja.


Nasi Uduk Palagan

Menu nasi uduk rumah kuliner ini yakin tidak perlu diragukan lagi kelezatannya, rasanya gurih dan wangi  hmmm beda dari nasi uduk yang pernah makvee review di Instagram dan masuk kategori sad food. Asli ini enak banget apalagi alas daun pisang menambah aroma tersendiri. Selain itu Nasi Uduk Palagan juga memiliki nasi dengan variasi lainnya seperti nasi bakar yang tak kalah enak.

 

Gudeg Mbarek Bu Hj. Ahmad

Jogja tanpa gudeg hanyalah nasi kucing tanpa karet, ambyar. Ada beragam pilihan gudeg, dengan paket gudeg berupa

nasi, gudeg, krecek, dan pilihan lauk macam  telur, ati ampela, dan macam-macam potongan ayam. Btw Gudeg Mbarek Bu. Hj. Ahmad juga menyedikan kemasan kendil untuk oleh-oleh. Kapan lagi menikmati gudeg mantap untuk berbuka puasa.

 

Ayam Geprek Bu Rum

Berada di kawasan UGM dekat dengan lembah UGM. Ayam geprek adalah menu favorit Mahasiswa/I Yogyakarta. Ayam Geprek Bu Rum pasti sudah tidak asing lagi deh di telinga kamu semua. Ayam Geprek Bu Rum ini pedesnya nampol, ehehehe tergantung cabe yang kamu request sih, gurihnya pas, renyahnya juga. Favorit Makvee banget inimah.

Nah demikian 3 rekomendasi makanan delivery ala Makvee. Semangat berpuasa teman-teman lancar ibadahnya stay healthy, stay happy. Cheers.

 

 

 

 

0 comments